Dengungkan Self Love, Ariel Tatum Ingatkan Bahaya Filter 'Pengubah Wajah'

Sherenades Putri, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 33 2417715 dengungkan-self-love-ariel-tatum-ingatkan-bahaya-filter-pengubah-wajah-7MbmyIBpCX.jpg Ariel Tatum. (Foto: Instagram/@arieltatum)

JAKARTA - Ariel Tatum diketahui getol menyuarakan kesehatan mental dan self love (mencintai diri sendiri) melalui media sosial. Kali ini, dia berbicara tentang ragam filter di aplikasi medsos yang dapat mengubah wajah seseorang dalam waktu singkat. 

Dalam unggahannya tersebut, Ariel membagikan video boomerang monokrom yang menampilkan tutorial menampilkan filter catfish di Instagram. Sedang dua foto hitam putih lainnya merupakan hal yang diklaim sang aktris membuat dia bahagia hari itu. 

Ariel Tatum. (Foto: Instagram/@arieltatum)

“Inget enggak sih waktu filter masih lucu-lucuan? Dog ears filters were my favorite (gue paling suka filter telinga anjing). Sekarang tuh kalau lagi browsing filter baru suka syok. Berubah banget muka gue,” katanya pada 30 Mei 2021. 

Ariel mengaku, tak mempersalahkan keberadaan filter-filter tersebut. Baginya, semua itu hanyalah permainan dan hanya bertujuan untuk hiburan. Namun, dia menyayangkan, jika ada pihak yang hanya merasa percaya diri ketika mengunggah foto dengan filter beauty

“Dan filter itu mengubah penampilan mereka secara keseluruhan. Jangan sampai (begitu) ya. Selalu saling mengingatkan bahwa nilai manusia bukan dari kecantikan/ketampanan, tapi dari akhlak,” ujarnya. 

Baca juga: Vicky Prasetyo Bersandar di Dada Perempuan Lain, Kalina Oktarani: Astaghfirullah

Unggahan yang telah disukai lebih dari 50.000 akun Instagram itu mendapat apresiasi dari penggemarnya dan warganet. “Luv. Tetap mengingatkan kita supaya self love,” ujar akun Instagram @vio***thh. 

Ariel Tatum. (Foto: Instagram/@arieltatum)

Namun ada pula warganet yang berusaha menggoda Ariel Tatum di kolom komentar. Akun Instagram @jamallu**asban***hari mengatakan, “Kamu dengan filter BW (hitam putih) saja masih tetap menarik perhatianku.”*

Baca juga: Gading Marten & Ariel Tatum Pose Mesra, Netizen: Aku Kira Calon Bunda Gempi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini