Vicky Prasetyo Bersandar di Dada Perempuan Lain, Kalina Oktarani: Astaghfirullah

Jaka Saputra, Jurnalis · Senin 31 Mei 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 33 2417648 vicky-prasetyo-bersandar-di-dada-perempuan-lain-kalina-oktarani-astaghfirullah-aKNRxRG8Io.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny/@diarypapisonny)

JAKARTA - Setelah mengonfirmasi Kalina Oktarani keluar dari rumah, kini Vicky Prasetyo kembali berulah. Pada 30 Mei 2021, fashion designer Sonny Nagasurya mengunggah foto presenter kontroversial itu. 

Foto itu memang tak bisa dikatakan biasa. Pasalnya, Vicky tampak duduk sambil memangku mesra seorang perempuan. Dia meletakkan kedua tangannya di pinggul perempuan itu sambil dagunya bersandar di dada sang wanita. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@diarypapisonny/@kalinaocktaranny)

Tak diketahui jelas identitas perempuan itu, karena Sonny menutupi wajahnya dengan emoji tertawa. Bersama foto itu, sang desainer menuliskan, “Beb @kalinaocktaranny, kangen enggak?” 

Kalina menjawab unggahan tersebut lewat Insta Story pribadinya yang berbunyi, “Ya Allah, astagfirullah.”  

Pada 28 Mei silam, Vicky Prasetyo mengakui, isu yang mengatakan Kalina Oktarani meninggalkan rumah. Namun dia membantah kalau kepergian sang istri karena rumah tangga mereka sedang bermasalah. 

Baca juga: Vicky Prasetyo Akui Kalina Oktarani Tinggalkan Rumah

Dalam keterangan tambahannya, Vicky Prasetyo mengatakan, “Kalina sedang pulang ke rumah mamanya. Kondisi mama belakang ini memang kurang baik. Jadi, Kalina di sana dulu. Dia izin kok ke sana.”

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Isu rumah tangga Vicky Prasetyo berawal dari unggahan Kalina di Instagram pada 27 Mei silam. Dia tampak menanggapi unggahan seorang netizen yang memperlihatkan aksi Vicky menggombali istrinya. 

Dia kemudian mengomentari video itu dengan, “Bullshit (omong kosong)! Bukannya menyesal menikah sama saya?” tutur Kalina Oktarani.*

Baca juga: Diminta Hotma Sitompul Pindah Agama saat Hamil, Rosmawaty: Dia Memaksa Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini