Nikita Mirzani Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Waduh Kenapa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 33 2416821 nikita-mirzani-pingsan-hingga-dilarikan-ke-rumah-sakit-waduh-kenapa-3yF7qEbbTg.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

NIKITA Mirzani pingsan dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit pada 27 Mei lalu untuk mendapatkan perawatan. Waduh kenapa ya?

FitrI Salhuteru, sang sahabat pun terkejut dengan kabar Nikita dilarikan ke rumah sakit. Saat datang menjenguk, dia langsung meminta sang menceritakan kronologinya hingga jatuh sakit.

"Menurut dia sih kenapa sampai di sini, kemarin itu dia pulang, sakit (perut) enggak ketulungan, terus pingsan. Tapi menurut dia kayak tidur biasa, ternyata dia pingsan terus diantar ke sini," kata Fitri, dikutip dari Esge Entertainment, Jumat (28/5/2021).

nikita

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kerangka Jenazah Nindi Ditemukan, Bagaimana Reaksi Andin ke Aldebaran?

Celine Evangelista Photoshoot Bareng Anak, Netizen Tanya Keberadaan Stefan William

Setelah diperiksa lebih lanjut oleh tim medis, ternyata memang ada masalah di bagian pencernaan Nikita. Hal itulah yang menyebabkan dia merasakan sakit perut yang hebat.

"Tadi udah endoskopi, ternyata ada luka di ususnya sama ada gangguan pencernaan. tapi enggak apa-apa, dia kan kuat banget ya udah ditanganin dokter di sini," ujar Fitri.

Menurut Fitri, Nikita memang belakangan ini sering mengeluhkan perutnya sakit. Bahkan, malam sebelum dia dilarikan ke rumah sakit, Nikita mengeluhkan hal serupa saat mereka berbincang via telepon.

"Aku berpikir sakit perut biasa. Karena dia kan makan suka enggak teratur terus makan pedas gitu. Nah kemarin seharian, (mengeluh) 'kak perut aku sakit'," kata Fitri.

Namun, menurut Fitri, keadaan Nikita sudah mulai membaik. Dia sudah bisa melakukan berbagai aktivitas meski masih dirawat di rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini