Tepis Permintaan Jennifer Dunn, Umi Pipik Ogah Bongkar Identitas Istri Ketiga Mendiang Uje

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 33 2416562 tepis-permintaan-jennifer-dunn-umi-pipik-ogah-bongkar-identitas-istri-ketiga-mendiang-uje-Q7CKwAGiJ6.jpg Umi Pipik. (Foto: Instagram/@_umi_pipik_)

JAKARTA - Jennifer Dunn sempat meminta Pipik Dian Irawati untuk membongkar sosok istri ketiga mendiang Ustadz Jefri Al Buchori. Seperti diketahui, dia mengklaim, salah satu istri mendiang berprofesi sebagai public figure

Namun pendakhwah yang akrab disapa Umi Pipik itu tegas menolak ide istri Faisal Haris tersebut. Dia mengaku, tujuannya membongkar praktik poligami sang suami bukan untuk membeberkan sosok dua istri mendiang lainnya. 

Jennifer Dunn. (Foto: SILET/RCTI)

“Dalam setiap wawancara saya dengan media, saya tak pernah menyebut nama public figure siapapun. Dan urusan saya, bukan untuk itu (membongkar sosok istri ketiga mendiang Uje). Sekali lagi, fokus saya hanya untuk putra beliau saja,” tuturnya lewat Insta Story. 

Umi Pipik khawatir jika dirinya tak mengetahui keberadaan putra mendiang Uje lainnya maka akan ada kemungkinan dua putrinya bisa bertemu dan jatuh cinta pada saudaranya sendiri. Hal inilah yang ingin dicegahnya. 

Baca juga: Keluarga Tanggapi Isu Poligami dan Anak Mendiang Uje dari Istri Lain

Ibu empat anak itu juga menjelaskan alasannya mengungkapkan hal ini setelah 8 tahun suaminya meninggal dunia. Dia mengaku, sempat ada kekhawatiran suaminya akan kehilangan simpati dari masyarakat. 

Umi Pipik. (Foto: Starpro Indonesia)

“Saat itu, saya tidak mau egois. Fokus saya, dakwah almarhum. Saya tidak mau umat kecewa dengan poligami yang beliau lakukan lalu membully atau meninggalkan beliau,” tuturnya. 

Umi Pipik khawatir, jika membongkar hal itu akan menghentikan rezeki sang suami. Padahal, kala itu dia masih butuh nafkah dari mendiang. Karena itu, dia fokus pada membesarkan dakwah mendiang Ustadz Jefri Al Buchori.*

Baca juga: Disemprot Inul Daratista soal Ajakan Demo, Neno Warisman Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini