Rizki dan Ridho 2R Tak Merasakan Firasat Kepergian sang Ayah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416442 rizki-dan-ridho-2r-tak-merasakan-firasat-kepergian-sang-ayah-ec4UdGJwOU.jpg Rizki dan Ridho 2R. (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

JAKARTA - Duo 2R, Rizki dan Ridho mengaku, tak mendapat firasat apapun sebelum ayah mereka meninggal dunia. Namun begitu, sang ibu justru merasakan firasat tersebut. 

“Justru firasat kepergian papa itu mama yang rasakan. Karena itu mama sakit. Kalau papa, tidak menunjukkan tabiat orang yang akan pergi sih,” ujar Rizki 2R saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (27/5/2021). 

Rizki 2R dan mendiang ayahnya. (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

Berbeda dengan Rizki, Ridho menilai, ada sedikit perubahan pada sang ayah sebelum kepergiannya. Dia menjadi lebih pendiam. “Pas kami lihat lagi video-video Lebaran kemarin, papa memang sedikit aneh. Lebih diam saja,” tuturnya. 

Seperti diketahui, Abdul Muthalib Pily, ayah kedua pedangdut muda Rizki dan Ridho ‘2R’ meninggal dunia di Medan, Sumetera Utara, pada 21 Mei 2021. 

“Alhamdulillah, papa meninggal dalam keadaan baik. Tepat di hari Jumat. Habis maaf-maafan juga malah di bulan Syawal, sempat silaturahmi ke teman-temannya,” ungkap Ridho 2R menambahkan.*

Baca juga:

Rizki 2R Ungkap Keinginan sang Ayah sebelum Meninggal Dunia

Kisah Cinta Hotma Sitompul dan Rosmawaty Bermula dari Kampus 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini