Shah Rukh Khan Akui Larang sang Putra Telanjang Dada di Rumah

Sherenades Putri, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 33 2414118 shah-rukh-khan-akui-larang-sang-putra-telanjang-dada-di-rumah-C6uuXTnQi9.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: VOGUE)

MUMBAI - Shah Rukh Khan dikenal sebagai ayah dengan pola asuh yang cukup keras pada ketiga anaknya. Kepada majalah Femina pada 2017, dia mengaku, memiliki satu aturan yang harus dipatuhi Aryan, putra sulungnya. 

Peraturan itu adalah tidak bertelanjang dada saat di rumah. Dia meyakini bahwa seorang pria tidak seharusnya memamerkan tubuhnya di depan ibu, adik, ataupun teman wanitanya. 

Aryan Khan.

Aturan itu, menurut Shah Rukh Khan bertujuan untuk mengajarkan kesetaraan gender pada sang putra. “Jika kau tak nyaman melihat ibu, putri, saudara perempuan, dan teman perempuanmu tanpa baju, kenapa kau berpikir mereka akan senang melihatmu telanjang dada di hadapan mereka?” katanya. 

Shah Rukh Khan menambahkan, “Ini tak ada kaitannya dengan kau memiliki payudara atau tidak. Intinya, aku meminta dia untuk tidak melakukan sesuatu yang sudah pasti tidak akan bisa dilakukan wanita.”

Baca juga: Ketika Lady Gaga Menolak Pacari Shah Rukh Khan: Dia Suami Orang

Tak seperti ayahnya, Aryan Khan tampaknya tak berminat menjadi aktor. Dia lebih memilih memasuki industri perfilman Bollywood dengan menjadi sutradara. Hal itulah yang membuatnya meneruskan pendidikannya di University of Southern California.

 Aryan Khan.

Dia resmi menyandang gelar sarjana Fine Arts, Cinematic Arts, dan Produksi Film University of Southern California, pada 16 Mei silam. Dari berbagai foto yang tersebar di media sosial, dia tampak berdiri di atas panggung sambil memegang sertifikat kelulusannya.*

Baca juga: Pengakuan Lady Gaga Diperkosa hingga Hamil saat Masih 19 Tahun oleh Produser

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini