Pamer Gerakan Pole Dance, Vanessa Angel: Emak-emak Rasa Perawan

Sherenades Putri, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416311 pamer-gerakan-pole-dance-vanessa-angel-emak-emak-rasa-perawan-DhlwyDsq8H.jpg Vanessa Angel pamer gerakan saat pole dance. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Aktris Vanessa Angel tampaknya tengah getol berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal pasca-melahirkan. Setelah golf dan yoga, dia kini menjajaki pole dance

Lewat Instagram, dia mengunggah sebuah foto saat berlatih di atas tiang besi vertikal. Dalam balutan sports bra dan celana hitam, dia bergantung terbalik dan ‘mengunci’ kakinya di tiang. 

Vanessa Angel latihan pole dance. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

“Kepitan maut seng ada lawan. Mampus enggak tuh. Pedes shay,” katanya sambil menautkan unggahan itu pada akun Instagram sang pelatih, Irene. 

Unggahan yang telah disukai lebih dari 56.000 akun Instagram itu kemudian dikomentari sang pelatih. “Mahmud (mama muda) jangan dilawan. Eim, beb,” kata Irene dilengkapi emoji tertawa, api, cinta, dan apresiasi. 

Komentar pelatih pole dance yang juga melatih Nikita Willy dan Prilly Latuconsina itu ditanggapi Vanessa Angel dengan, “@aerialirene, bukan lagi. Emak-emak rasa perawan.” 

Baca juga: Vanessa Angel Dikritik karena Mukena Motif Hewan, Ini Kata Ustadz Riza Muhammad

Pujian lainnya datang dari akun @luhdesuarini, “Hebat Cha. Bisa gitu ya?” Untuk pujian tersebut, dia mengaku, perlu usaha keras untuk bisa melakukan gerakan tersebut. “Latihannya nangis-nangis Kak. Pedes kayak disayat-sayat,” ujar Vanessa. 

Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Sementara sang suami, Bibi Ardiansyah tampak menggoda sang aktris dengan menuliskan, “Percayalah teman-teman, pole dance-pole dancing adalah olahraga wanita yang dikhususkan untuk pria.”*

Baca juga: Kisah Cinta Hotma Sitompul dan Rosmawaty Bermula dari Kampus 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini