Profil The Connell Twins, si Kembar yang Suka Pamer Video Syurnya di Only Fans

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416201 profil-the-connell-twins-si-kembar-yang-suka-pamer-video-syurnya-di-only-fans-HjdDm30muJ.jpg The Connels Twins. (Foto: Instagram/@carly.oc)

THE Connel Twins kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal tersebut lantaran video dewasa mereka di situs Onlyfans tersebar di Twitter.

Carly Connell dan Christy Connell tak tinggal diam. Mereka mengancam akan melaporkan oknum penyebar ke jalur hukum.

Tapi kasus ini sebenarnya bukan pertama kalinya video panas mereka menjadi perbincangan. Tahun lalu video syur The Connel Twins yang melakukan adegan inses juga sempat membuat heboh jagat maya.

connel

Baca Juga: 

 Video OnlyFans Tersebar, The Connell Twins ke Oknum Pelaku: Lo Bisa Dipenjara dan Denda Miliaran!

Lucinta Luna Bagikan Video Maternity Shoot Bareng Pacar Bule, Komentar Elly Sugigi Jadi Sorotan

Lalu siapa sebenarnya The Connel Twins?

The Connel Twins merupakan dua anak kembar identik yang lahir pada 5 September 2001. Carly lahir lebih awal sekira 5 menit dari Christy. Mereka merupakan blasteran, dimana sang ibu berasal dari Indonesia dan ayahnya merupakan orang Australia.

Mereka sempat tinggal di Indonesia dan memilih untuk menetap di Negeri Kanguru sejak November 2016. Nama The Connel Twins mulai dikenal usai mereka aktif di YouTube.

Mereka kerap membagikan tips make up, olahraga, video QnA, hingga keseharian mereka. Keduanya juga memiliki pengikut sekira 2,38 juta. Mereka juga sempat populer di aplikasi Musicaly.

Sayang nama keduanya kini kerap disangkutpautkan dengan video dewasa usai aktif di aplikasi OnlyFans. Aplikasi tersebut diketahui digunakan untuk seseorang yang membuat konten dewasa. Aplikasi tersebut juga diketahui berbayar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini