Fakta Menarik Film A Quiet Place 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 206 2416316 fakta-menarik-film-a-quiet-place-2-hhxBCQjm0t.jpg A Quite Place 2 (Foto: Film A Quite Place 2

JAKARTA - Film A Quiet Place 2 kini telah tayang di bioskop Tanah Air mulai 26 Mei 2021. Kisah keluarga Abbott bertahan di dunia pasca kiamat melawan monster alien dengan indra pendengaran tajam masih terus berlanjut.

Sekuel A Quiet Place memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu sejak film sebelumnya menuai ulasan bagus. Bahkan, karya John Krasinski itu sukses box office dan meraup keuntungan sekitar Rp4,7 trilIun di seluruh dunia pada 2018.

Namun, sebelum menonton di bioskop, ada baiknya Anda mengetahui 4 fakta menarik tentang A Quiet Place 2 berikut ini.

Baca Juga:

A Quite Place 2 Hingga Mulan, 6 Film Ini Tunda Perilisan Akibat Virus Korona

Awali 2020, Trailer Perdana A Quiet Place Part II Dirilis

A Quite of Place

1. Tak Direncanakan Sutradara

Rupanya, John Krasinski tak merencanakan membuat sekuel A Quiet Place pada awalnya. Ia khawatir jika penonton menganggap proyek filmnya adalah tentara bayaran dan menilai kesuksesan film pertama hanya kebetulan.

"Menurutku empedu hitam beracun keluar jika setiap kali Anda mengatakan hal seperti itu (dipuji tentang pencapaian film A Quiet Place)" ujarnya, dikutip dari NY Times, Kamis (27/5/2021).

Krasinski tak mau terlalu berpuas diri dengan pencapaian itu untuk langsung membuat sekuel. Tetapi, akhirnya dia menemukan cerita baru terbentuk dan membuat draf skenario untuk sekuel selama 3,5 minggu.

2. Inti Cerita yang Segar

Menurut Krasinski, di A Quiet Place pertama menceritakan tentang janji orangtua untuk selalu ada dan melindungi anaknya, tetapi ada bagian dimana janji itu dipatahkan.

Di film kedua ini, Krasinski membuat cerita berkelanjutan dari keluarga Abott dalam bertahan dari serangan monster namun memunculkan sisi baru dari karakternya.

"Sekali janji itu diingkari, bagaimana caramu bertahan sendiri? Juga tentang harapan dari generasi baru yang tak dimiliki generasi lama," ujar Krasinski.

A Quite of Place

3. Kehadiran Pemeran Baru

Selain Emily Blunt, Millicends Simmons, dan Noah Jupe sebagai pemeran keluarga Abbott, akan ada dua pemeran baru, yakni Cillian Murphy dan Hounsou.

4. Adegan Kilas Balik

Karakter Lee Abbott, yang diperankan Krasinski setelah kematiannya akan kembali lagi di sekuel. Dilansir dari Screenrant, film akan memasukkan adegan kilas balik, titik awal invasi alien, yang menyebabkan keluarga mereka harus hidup dalam keheningan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini