Podcast Kata Dochi: Kisah Unik di Balik Viralnya Lagu Lantas Juicy Luicy

MNC Media, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 205 2415740 podcast-kata-dochi-kisah-unik-di-balik-viralnya-lagu-lantas-juicy-luicy-yYIwK4Reon.jpg Juicy Luicy bicara soal lagu Lantas yang viral di Podcast Kata Dochi. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Segmen Midnight Random dalam Podcast Kata Dochi kali ini akan menampilkan grup musik Juicy Luicy sebagai bintang tamu. Mereka akan membahas seputar lagu Lantas yang tengah viral di jagat maya.

Dirilis pada 23 Oktober 2020, Lantas tercipta berdasarkan kisah asmara member Juicy Luicy. “Liriknya memang diambil dari kejadian nyata terus dibumbui sama film atau novel biar dramatis,” kata Denis, personel band tersebut.

Juicy Luicy. (Foto: Okezone)

Lebih jauh, Denis menjelaskan, promosi lagu Lantas yang terbilang unik. Dia menjelaskan, viewers video klip lagu itu hanya mencapai 400.000 kali dalam 3 bulan pertama setelah dirilis.

Kemudian pada April 2021, banyak orang yang memperbincangkan lagu ini di media sosial. Akhirnya, lagu itu viral dan dicover banyak orang. “Enggak tahu juga bagaimana rumusnya lagu ini bisa viral. Pihak label juga tak mempersiapkan promosi apapun. Ternyata, organik saja viralnya,” imbuh Denis.

Mau tahu wawancara lengkap bersama Juicy Luicy? Anda dapat mendengarkannya melalui aplikasi RCTI+ atau mengakses https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4148.

Juicy Luicy. (Foto: Okezone)

Untuk berbagai konten seru lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat mengakses laman https://www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Begini Cewek Kalau Udah Bucin!, Dengerin di Podcast Kata Dochi RCTI+

Via Vallen Tampil Berhijab, Warganet: Adem, Kayak Ubin Masjid

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini