Terungkap Alasan Sebenarnya Ivan Gunawan Tolak Hadiah dari Fadil Jaidi

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 33 2415139 terungkap-alasan-sebenarnya-ivan-gunawan-tolak-hadiah-dari-fadil-jaidi-uTZbxVQaPm.jpg Ivan Gunawan. (Foto: YouTube)

PADA akhir bulan puasa, biasanya terdapat tradisi kirim-mengirim parsel atau yang kini sering disebut hampers. Hampers biasanya diberikan pada keluarga, sahabat, maupun rekan kerja. Para selebriti tanah air pun sering menerima berbagai macam hampers, namun ada yang unik dari desainer ternama, Ivan Gunawan.

Pada tanggal 6 May 2021, konten kreator Fadil Jaidi pernah memposting sebuah foto isi percakapan antara dirinya dengan Ivan Gunawan yang viral. Dalam chat tersebut terlihat Ivan Gunawan menolak hampers tawaran Fadil.

“Kakak. Minta alamat dong. Mau kirim hampers” tulis Fadil.

“Ngga usah. Udah banyak” jawab Ivan.

Fadil pun menambahkan caption berupa “Hanya Ivan Gunawan” pada postingan tersebut. Penggemar langsung heboh sampai membanjiri kolom komentar sebanyak lebih dari 8.000 tulisan.

Para selebriti seperti Rossa, Refal Hady, dan Ernest Prakasa pun ikut mengomentari postingan lucu tersebut. Ivan pun juga menanggapinya dengan komentar lain yaitu “Mending loe kasih gue apaan gituh… dah jgn mubazir… kasih yang lain ajah”.

Menanggapi hal tersebut, Ivan pun memberi klarifikasi lewat video di YouTube channel miliknya. Dalam video tersebut, Ivan pun menjelaskan kejadian tersebut secara detail.

Baca Juga:

Jalan-Jalan Keliling Komplek Aura Kasih Pamer Bokong, Netizen: Pulen

Punya Rumah bak Istana, Mayangsari Panen Semangka di Kebun

Rupanya Ivan menolak hampers tersebut karena alasan takut mubazir. Ia pun menunjukkan ruangannya yang penuh berisi kiriman hadiah dari sahabat-sahabatnya. Ia pun membuka hampers satu persatu dan berterimakasih kepada pengirimnya.

“Kalau produk kayak gini aku rasa bisa dipakai lagi. Kalau makanan, terlalu banyak makanan jadi bingung gitu” tutur Ivan.

Sebagai seseorang yang tinggal sendirian, Ivan sering mengaku bingung jika kulkasnya terlalu penuh.

Yuk intip penjelasan lengkap Ivan hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini