Share

Insiden Penyerempetan Mobil, Roy Suryo Laporkan Lucky Alamsyah

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 24 Mei 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 33 2414415 insiden-penyerempetan-mobil-roy-suryo-laporkan-lucky-alamsyah-6MJRL3963o.jpg Lucky Alamsyah (Foto: IG Lucky Alamsyah)

JAKARTA - Nama Roy Suryo ramai diperbincangkan imbas kasus penyerempetan mobil. Insiden tersebut ramai ketika aktor Lucky Alamsyah menuangkan kemarahannya di media sosial Instagramnya.

Dalam postingan itu, Lucky menyebut mantan pejabat inisial ‘RS’ yang kabur usai menyerempet mobil. Unggahan tersebut lalu viral dan membuat netizen menduga-duga bahwa yang dimaksud aktor 40 tahun itu adalah Roy Suryo, pakar telematika sekaligus Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia.

Baca Juga:

Lucky Alamsyah Sindir Mantan Pejabat RS, Diduga Kabur Usai Serempet Mobil

Ayus Diisukan Segera Nikahi Nissa Sabyan, Ririe Fairus Makin Kuat dan Bahagia

Roy Suryo

Menanggapi hal ini, Roy Suryo mengaku kaget. Dia juga sekaligus membeberkan kronologi versinya. Menurut dia, yang dijabarkan sang aktor adalah fitnah.

“Saya kaget kok malah difitnah dan diputarbalikkan. Faktanya, memang semalam mobil yang disopiri driver saya diserobot dari sebelah kiri jalannya saat mau menuju Studio TVone,” kata Roy Suryo kepada MNC Portal saat dihubungi pada Minggu (23/5/2021).

Tak mau ribut di jalan, Roy ingin membawanya ke kantor polisi terdekat agar diselesaikan di sana.

“Orangnya mau ribut di jalan, saya gak mau dan saya ajak ke kantor polisi terdekat, dia malahan menggebrak kaca jendela. Jadi, karena saya harus ke Studio TV, saya tunggu di sana untuk diselesaikan,” ujarnya.

Menurut Roy, kejadian tersebut juga disaksikan banyak orang. “Banyak saksi malam tadi. Kebetulan saya memang pas mau live dan tidak melayani ribut di jalan, makanya saya ajak ke kantor polisi,” kata dia. “Tapi orangnya malah pergi.”

Merasa difitnah, Roy Suryo juga akan bertindak tegas dan melaporkannya ke pihak berwenang.

“Saya akan laporkan dia ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan fitnah dan kelakuannya karena malah memutar balikkan fakta,” ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini