Ketika Lady Gaga Menolak Pacari Shah Rukh Khan: Dia Suami Orang

Lidya Maretti, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 33 2409301 ketika-lady-gaga-menolak-pacari-shah-rukh-khan-dia-suami-orang-No05Xoj221.jpg Lady Gaga dan Shah Rukh Khan. (Vogue/GQ)

MUMBAI - Pada 2011, saat penyanyi Lady Gaga menyambangi India, Shah Rukh Khan berkesempatan untuk mewawancarainya. Dalam kesempatan itu, mereka membahas banyak hal, mulai dari musik hingga kerohanian. 

Sampai akhirnya penonton berkesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada penyanyi berjuluk Mother Monster tersebut. Seorang penonton, bertanya apakah ada kemungkinan bagi Gaga untuk berpacaran dengan Shah Rukh Khan. 

Shah Rukh Khan dan Lady Gaga.

Menariknya, tanpa pikir panjang Lady Gaga menolak ide tersebut. Alasannya, karena Shah Rukh Khan adalah pria beristri. “Dia suami orang, tentu saja aku tak mau. Aku ini perempuan baik-baik,” katanya seperti dikutip dari Hindustan Times, Rabu (12/5/2021). 

Pelantun Bad Romance itu menambahkan, “Aku ini termasuk kolot untuk urusan seperti ini. Tapi ya aku menyukai pria setia dan single. Jadi tidak, aku tak akan memacari Shah Ruk Khan karena dia pria beristri." 

Baca juga: Reaksi Ekstrem Shah Rukh Khan saat Tahu Putrinya Dicium Lawan Jenis

Mendengar jawaban Lady Gaga tersebut, Shah Rukh Khan kemudian memasang ekspresi kecewa sambil berkata, “Padahal, aku sangat berharap bisa berkencan denganmu.” Pernyataan suami Gauri Khan itu membuat seisi studio tertawa. 

Lady Gaga dan Shah Rukh Khan.

Dalam kunjungannya ke India kala itu, Lady Gaga terlihat nongkrong bareng Shah Rukh Khan dan aktor Arjun Rampal. Momen itu bahkan diabadikan Gaga lewat Twitter dengan caption berbunyi, “Persetan dengan Hollywood. Ini Bollywood.”*

Baca juga: Setelah Joget TikTok, April Jasmine Kembali Dikritik karena Sedekah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini