Gandeng Istri, Taqy Malik Ikut Aksi Bela Palestina di Depan Kedubes AS

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 33 2413861 gandeng-istri-taqy-malik-ikut-aksi-bela-palestina-di-depan-kedubes-as-YFo1cnjjy9.jpg Taqy Malik dan istri saat aksi bela Palestina (Foto: Instagram/@taqy_malik)

JAKARTA - Taqy Malik ikut memberikan dukungan pada Palestina. Sebagai bentuk dukungan, mantan suami Salmafina Sunan ini bahkan mengajak sang istri, Sherel Thalib dalam Aksi Bela Palestina di Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Jakarta, Jumat (21/5/2021).

Taqy Malik

“Di tengah terik yang panas, air keringat kami bercucuran deras seperti air yang mengalir, setiap menit kami kehausan dan melepas dahaga dengan air yang seadanya," tulis Taqy Malik dikutip dari keterangan fotonya, Sabtu (22/5/2021).

"Tapi kami sadar, perjuangan kami ini tidak ada apa-apanya dengan perjuangan saudara-saudara kami di Palestina,”

Baca Juga:

- Taqy Malik Bocorkan Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

- Perbedaan Setelah Melepas Status Duda, Taqy Malik: Bangun Tidur Lihatnya Istri

Taqy menilai turun dan berpanas-panasan di jalan tak sebanding dengan perjuangan dan penderitaan warga Palestina di negara mereka, yang harus berjuang melawan rudal dan tindak kekerasan lain.

“Setiap waktu, bom dan rudal menghujani kota Gaza, ratusan orang syahid dan tidak sedikit yang bercucuran darah di tubuhnya,” papar Taqy.

“Hari ini, kemenangan memang sudah tercapai, namun penjajahan belum usai. Tetap rapatkan barisan, dan kawal terus hingga palestina betul betul berada di puncak kemerdekaan!” pungkas sang hafiz Alquran tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini