3 Film Dance Seru untuk Isi Libur Akhir Pekan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 206 2413692 3-film-dance-seru-untuk-isi-libur-akhir-pekan-rdUbd2ablx.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

FILM dance bisa jadi rekomendasi tontonan akhir pekan. Ada banyak genre film yang dirilis hingga hari ini.

Nah bagi Anda yang menyukai film dengan latar belakang dengan tema dance atau menari. Berikut MNC Portal Indonesia rangkum untuk Anda.

 

1. Feel the Beat

Film yang dirilis tahun 2020 ini berkisah tentang April (Sofia Carson) yang gagal audisi untuk Broadway. Dia kemudian kembali ke kampung halamannya untuk menemui sang ayah. Di kampung, dia kemudian direkrut untuk melatih grup penari anak-anak yang akan mengikut kompetisi.

Tantangan hingga keseruan April untuk melatih mereka pun akan mewarnai film tersebut. Tak hanya itu film juga akan menampilkan banyak koreografer yang menarik.

Film berdurasi 1 jam 47 menit itu juga menampilkan Shiloh Nelson, Wolfgang Novogratz, Eva Hauge, Lidya Jewett, Drew Davis, Justin Caruso Allan, Dennis Andres, Brandon Kyle Goodman, Carina Battrick, dan Shaylee Mansfield.

2. Work It

Berikutnya ada Work It yang menampilkan kisah murid SMA yang cerdas bernama Quinn Ackerman (Sabrina Carpenter). Dia memiliki impian untuk masuk ke Universitas Duke karena mendiang sang ayah. Dia pun selalu berusaha mendapatkan nilai yang sempurna hingga, terlibat di grup debat hingga menjadi sukarelawan.

Namun ternyata resume-nya tidak menarik perhatian kampus. Namun tanpa sengaja pewawancara mulai tertarik ketika dia mengaku sebagai anggota grup tari disekolahnya Thunderbirds. Grup tersebut memang kerap menjadi juara ajang tari, Work It.

Pengakuan tersebut tentunya membuat Quinn kewalahan. Dia kemudian membentuk grup tarinya sendiri dan berusaha menang di Work It. Film yang disutradarai Laura Terruso ini juga menampilkan beberapa bintang muda lain seperti Liza Koshy, Keiynan Lonsdale, Michelle Buteau, dan Jordan Fisher.

3. Step Sister

Terakhir ada Step Sister yang menampilkan Jamilah (Megalyn Echikunwoke. Dia merupakan murid yang sangat ambisius disekolahnya dan memiliki impian untuk kuliah di Harvard Law School. Tak hanya itu dia juga merupakan kapten dari grup tari orang keturunan Afro-Amerika yang sangat disegani.

Namun masalah mulai muncul setelah band siswi kulit putih merusak reputasi sekolahnya. Dia pun berusaha untuk mengembalikan reputasi tersebut dan menangkan kompetisi.

Film ini menampilkan beberapa pemain lainnya seperti Eden Sher, Gage Golightly, Marque Richardson, Naturi Naughton, dan Matt McGorry.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini