Lagu Tiba-Tiba, Curhatan Andmesh Mendadak Kepikiran Mantan Pacar

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 205 2413619 lagu-tiba-tiba-curhatan-andmesh-mendadak-kepikiran-mantan-pacar-IMW4kWpFqX.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: YouTube)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng kembali ke industri musik dengan merilis lagu Tiba-Tiba. Kali ini, Andmesh menceritakan proses pembuatan video musik lagu terbarunya tersebut.

Rupanya, Andmesh tiba-tiba teringat wajah mantan saat ia mendarat di bandara Makassar. Hal itu menjadi inspirasinya hingga ia mengungkapkan rasa rindu itu lewat lirik lagu “Tiba-Tiba”.

Andmesh Kamaleng

Lagu yang dirilis pada Februari 2021 tersebut menceritakan tentang perasaan ketika orang yang pernah dekat dalam hidup namun akhirnya tak bisa bersama. Tiba-tiba muncul rasa rindu setelah berpisah sekian lama.

Baca Juga:

Kangen Mantan Pacar, Awal Mula Andmesh Kamaleng Ciptakan Lagu Tiba-Tiba

Ngobrolin Single Tiba-Tiba Andmesh Kamaleng di Live Instagram Okezone Sore Ini

Alunan musik yang groovy akan membawa siapapun yang mendengarkannya untuk kembali nostalgia mengingat masa-masa bahagia bersama seseorang, yang dulu pernah menjadi kekasih.

“Ketika kita mengingat seseorang yang pernah singgah di hati, pasti mikir apa dia masih sama seperti dulu,” tutur Andmesh.

Andmesh Kamaleng

Untuk musik video, Andmesh menyumbangkan ide dan konsep yang cocok untuk lagu tersebut. Ia ingin membawa tema tahun 90an ke dalam visual video musik.

Yuk simak cerita seru Andmesh hanya di YouTube channel Andmesh!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini