Meninggal Dunia, MC Kevin Jatuh dari Lantai 5 Hotel saat Selingkuhi Istri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2413154 meninggal-dunia-mc-kevin-jatuh-dari-lantai-5-hotel-saat-selingkuhi-istri-TUq8HjnwuU.jpg Mendiang MC Kevin dan istri (Foto: Instagram/@mckevin)

RIO de JANEIRO - Kabar terbaru datang dari kematian penyanyi muda Brazil, MC Kevin. Laporan portal berita lokal Globo menyatakan musisi 23 tahun itu jatuh dari kamar hotel saat berusaha menutupi perselingkuhannya dari sang istri, Deolane Bezerra yang baru beberapa minggu ia nikahi.

Mengutip Complex, Kamis (20/5/2021), MC Kevin saat itu sedang melakukan threesome dengan temannya, Victor Elias Fontenelle dan model Bianca Domingues. Sekitar pukul 19.00 malam waktu setempat, Kevin mencoba melompat dari balkon kamar tersebut ke balkon lain karena takut istrinya tiba di kamar mereka.

MC Kevin

Berita awal melaporkan jika Kevin jatuh dari lantai 11, namun belakangan dilaporkan kamar yang dimaksud ada di lantai 5 pada Minggu, 16 Mei. Jenazah pemilik nama Kevin Nascimento Bueno itu lantas ditemukan dekat kolam renang hotel.

Baca Juga:

KD Beberkan Usia Kandungan Aurel Hermansyah Ternyata Belum Injak 5 Minggu

Penyanyi MC Kevin Meninggal usai Jatuh dari Lantai 11 Kamar Hotel

Walau diselingkuhi oleh sang suami, Deolane Bezerra tetap menuliskan kalimat perpisahan manis untuk Kevin usai kematiannya. Lewat unggahan Instagram, wanita 33 tahun itu melepas sang suami untuk selama-lamanya.

MC Kevin

"Kau pergi dan membawa sepotong diriku bersamamu. Kau sangat luar biasa. Tidak adil kau pergi seperti ini. Tidak adil, tidak adil," tulis Deolane Bezerra.

Di malam sebelum ia meninggal, MC Kevin masih tampil di sebuah klub malam di Rio de Jaeniro. Dia datang ke sana bersama Deolane Bezerra dan timnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini