Selebgram Larissa Chou Resmi Gugat Cerai Alvin Faiz

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2413141 selebgram-larissa-chou-resmi-gugat-cerai-alvin-faiz-9NKunyKSdS.jpg Larissa Chou daftarkan gugatan cerai atas Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@larissachou)

CIBINONG - Isu perceraian putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dengan influencer Larissa Chou akhirnya terjawab sudah. Larissa resmi mendaftarkan gugatan cerainya atas Alvin pada 20 Mei 2021. 

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Dede Supriadi, staf Humas Pengadilan Agama Cibinong kepada awak media. “Gugatan Larissa Gunawan sudah terdaftar dengan nomor perkara 3229,” ujarnya. 

Larissa Chou.

Lebih lanjut, Dede mengungkapkan, Larissa datang sendiri mendaftarkan gugatan cerainya. “Datang sekitar jam 14.00 WIB. Dia datang bawa asisten. Yang jelas, saat ini gugatan sudah terdaftar,” imbuhnya. 

Sayang, Dede Supriadi enggan membeberkan alasan Larissa Chou menceraikan Alvin Faiz. Namun yang pasti, kedua belah pihak akan menjalani mediasi terlebih dahulu. Jika mediasi itu gagal, maka sidang akan langsung masuk pada pokok perkara. 

“Sejauh ini, tanggal sidang belum ditentukan. Mungkin, besok baru ketahuan jadwalnya,” ujar Dede lagi. 

Larissa Chou dan Alvian

Larissa Chou yang kala itu masih berusia 20 tahun diketahui menerima pinangan Alvin Faiz yang baru 17 tahun, pada Agustus 2016. Pasangan ini kemudian dikaruniai satu orang anak laki-laki.*

Baca juga:

Alvin Faiz dan Larissa Chou Diisukan Cerai, PA Cibinong Buka Suara

Drama Spy Perdana Arnold Schwarzenegger Bakal Tayang Streaming

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini