Netizen Julid Arya Saloka Tak Lepas Cincin Kawin Ikatan Cinta, Begini Balasan Putri Anne

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2412954 netizen-julid-arya-saloka-tak-lepas-cincin-kawin-ikatan-cinta-begini-balasan-putri-anne-hSe8g3s9ri.jpg Arya Saloka dan Putri Anne. (Foto: Instagram)

ARYA Saloka dijulidin netizen lantaran tak melepas cincin kawin Aldebaran, suami Andin (Amanda Manopo) di sinetron Ikatan Cinta, sekalipun sedang bersama sang istri, Putri Anne. Istrinya, Putri Anne pun merespon komentar itu. 

Hal ini terlihat di kolom komentar Instagram Putri Anne. Sang netizen heran mengapa Arya mempertahankan cincin kawin itu saat menjalani kehidupan nyata.

"Maaf ya, gue punya unek-unek nih tapi jangan dibully ya. itu Arya kenapa cincin nggak dibuka kalau lagi di rumah?," tulisnya, dikutip pada Kamis (20/5/2021).

Baca Juga:

Seksinya Nora Alexandra Pakai Baju Renang

Dear Arya Saloka, Lucinta Luna Ngebet Pengin Kenalan Nih, Putri Anne Rela?

arya

Sang netizen merasa Putri Anne tak dihargai sebagai istri sah Arya Saloka. Ia menganggap perempuan itu memliki hati yang kuat.

"Asli, kok jadi ilfeel ya, tolong hargai istrimu. Terbuat dari apa hatinya Putri Anne, kok bisa ikhlas gitu ya? Ya Allah, sabar banget ya. Apa cincin fiktif lebih berharga dari keluarga sah? Maaf Putri Anne," ujar sang netizen.

Komentar itu kemudian menjadi perhatian Putri Anne. Ibu satu anak itu justru santai saja dan menjelaskan mengapa sang suami masih mengenakan cincin kawinnya di sinetron.

"Daripada ketinggalan-ketinggalan, mending dipakai mbak. Alhamdulillah suami saya seorang aktor yang bertanggung jawab dengan perannya," jawab Putri Anne.

Sebelumnya, Putri Anne juga sempat membongkar alasan dirinya dan Arya tak memakai cincin kawin mereka. Pasangan yang menikah sejak 6 Agustus 2017 ini tak nyaman memakainya dan memilih menyimpan cincin berukiran tanggal pernikahan mereka.

"Anyway, cincin masih disimpen di laci karena gue pribadi enggak suka pake cincin sambil megang anak, Arya juga shooting jadi enggak mungkin pakai," tulis Putri Anne di Instagram pada November lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini