Sebelum Siap Hamil Lagi, Atta Halilintar Sebut Aurel Perlu Self Healing

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 00:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2412659 sebelum-siap-hamil-lagi-atta-halilintar-sebut-aurel-perlu-self-healing-ABBQeGM8tc.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berusaha tegar menerima kenyataan harus kehilangan sang buah hati. Namun mereka tetap optimistis, bisa memulai program kehamilan dalam 2 bulan ke depan. 

"Jadi harus sabar menunggu 2 bulan lagi. Kami ikuti banget saran dokter ya sudah. Yang penting sekarang, istri gue sehat dulu," kata YouTuber 26 tahun itu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021). 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar menambahkan, kesehatan fisik dan mental Aurel Hermansyah adalah fokus utamanya saat ini. "Ya sudah, kami harus bisa ikhlas, banyak berdoa, bertasbih, dan berdzikir. Itu saja," ujarnya menambahkan. 

Saat ini, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu masih membutuhkan waktu untuk memulihkan diri. Untuk sementara waktu, dia tidak akan melakukan berbagai aktivitas berat. 

"Aurel perlu self healing dulu lah, enggak tahu berapa lama. Yang pasti, dia enggak kerja keluar rumah dulu. Yang merasakan kan istri. Walau saya tiap hari menemani, tapi dia punya rasa sendiri," ungkap Atta Halilintar.*

Baca juga:

Tahu Aurel Keguguran, Arsy Hermansyah Merengek Minta Pulang ke Indonesia

Tolak Kolaborasi dengan Sule, Ade Londok: Berani Bayar Berapa?


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini