Anang dan Krisdayanti Kuatkan Aurel Hermansyah yang Keguguran

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2412032 anang-dan-krisdayanti-kuatkan-aurel-hermansyah-yang-keguguran-7xXY8K5XHB.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Aurel Hermansyah mendapat banyak dukungan dan doa setelah mengalami keguguran calon anak pertamanya. Salah dua yang terus menguatkan istri Atta Halilintar itu adalah orangtua kandungnya, Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah dan Aurel

Melalui kolom komentar Instagram, Anang dan Krisdayanti meninggalkan kata-kata penyemangat untuk anak sulung mereka itu.

"Yang sabar ya anakku .... ikhlaskan ya ....," tulis Anang lewat akun @ananghijau pada Selasa (18/5/2021).

"My strong loli," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Keguguran, Netizen: Introspeksi, Penyakit Ain Itu Nyata

Krisdayanti Kuatkan Aurel Hermansyah Keguguran: My Strong Loli

Seperti diberitakan sebelumnya, keguguran yang dialami Aurel diketahui dari unggahan Instagram Atta pada semalam. Sang YouTuber mengucapkan selamat jalan pada calon anaknya yang baru berusia kurang dari 6 minggu itu.

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan KD

Atta dan Aurel mengunggah foto hasil USG yang menunjukkan tak ada lagi kantung kehamilan dalam perut wanita 22 tahun itu.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," kata Aurel dalam unggahannya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini