Share

Muhammad Akbar, Nama Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Gugur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412545 muhammad-akbar-nama-anak-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-yang-gugur-LJYwoEU0S0.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja diterpa musibah. Janin yang berada dalam kandungan Aurel dikabarkan tak bisa diselamatkan dan harus gugur di usia kurang dari 5 minggu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kini pasangan yang baru saja menikah pada 3 April 2021 kemarin tengah mencoba untuk menenangkan hati dan pikiran pasca mengalami cobaan. Kendayi demikian, Atta menyebut bahwa dirinya dan Aurel sudah memberikan nama untuk anak mereka yang gugur.

Baca Juga:

- Kesedihan Ayah Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah Keguguran

- Keguguran, Krisdayanti Sebut Aurel Tak Perlu Dikuret

"Ya ini kita mau mencerahkan pikiran dulu. Tadi juga mestinya ada beberapa pekerjaan, tapi kita juga enggak bisa kerja dulu, masih pilu hatinya, karena kan istilahnya ini yang kami harapkan," ungkap Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Rabu (19/5/2021).

"Aku udah sempat kasih nama anaknya Muhammad Akbar," jelasnya.

Atta sendiri mengaku menberi nama anaknya Muhammad Akbar lantaran Aurel baru mengetahui bahwa dirinya hamil tepat di momen Ramadan. Tak hanya itu, janinnya juga diketahui gugur di bulan Ramadan, dekat dengan momen lebaran.

"Kayak gitu-gitu lah. Lahirnya itu kabarnya di bulan Ramadhan. Tapi ya kita mau nenangin pikiran dulu, biar nggak stres juga kepikiran mulu kan," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini