Share

Kesedihan Ayah Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah Keguguran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412456 kesedihan-ayah-atta-halilintar-usai-aurel-hermansyah-keguguran-EpYuM1gxbE.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: IG Atta Halilintar)

JAKARTA - Halilintar Anofial Asmid, Ayah Atta Halilintar turut bersedih mengetahui sang menantu, Aurel Hermansyah mengalami keguguran. Hal itu terlihat melalui unggahan Instagramnya.

Halilintar menuliskan ungkapan duka atas kepergian calon bayi Atta dan Aurel. Ia kemudian berdoa kepada Tuhan agar dikuatkan menghadapi ujian ini.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Ya Allah ampunkanlah kami, selamatkan kami, jayakan kami, lahir batin, dunia akhirat," tulis Ayah Atta pada Rabu (19/5/2021).

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Pertanda Baiknya, Kita Subur

Ini yang Dikatakan Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah Keguguran Calon Anaknya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Sebagai ayah, Halilintar pun memberikan petuah bijak untuk Atta dan Aurel bisa lebih legawa menerima kepergian calon bayinya.

"Sayang Tuhan kepada kita, Atta dan Nur. Kita dititipi anak dan cucu terasa gembira Nur mengandung kemudian diambil untuk ditabung agar kita menjadi hamba yang beruntung," tuturnya.

Suami Lenggogeni Faruk ini mengingatkan Atta dan Aurel bahwa kehidupan tak luput dari ujian. Ia berharap agar pasangan itu selalu mengingat dan mengharapkan yang terbaik kepada Tuhan.

"Atta dan Nur dan anak-anakku, kita ada Tuhan Yang Maha Baik dan Maha Adil. Mari kita mengadu dan memohon, semakin kita diuji, semakin kita dihiasi indah dengan sikap terpuji," tulis Halilintar.

"Inilah bekal yang akan kita bawa nanti menghadap Tuhan Yang Maha Terpuji," tambahnya.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah mengumumkan dirinya keguguran pada 18 Mei 2021. Ia mengalami kontraksi dan pendarahan hingga akhirnya kehilangan calon bayinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini