Kerap Dikritik Netizen, Putri Anne Jelaskan Kehidupannya sebagai Istri dan Ibu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412499 kerap-dikritik-netizen-putri-anne-jelaskan-kehidupannya-sebagai-istri-dan-ibu-kcKesdfjKn.jpg Putri Anne (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

JAKARTA - Putri Anne kini kerap menjadi sorotan seiring dengan kesuksesan suaminya, Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran. Apapun yang dilakukannya setiap hari, tak pernah luput dari komentar netizen.

Baru-baru ini, melalui Instagram Storynya, wanita 30 tahun tersebut sempat mengungkapkan perasaannya lantaran terus-terusan dikomentari netizen. Melalui foto tumpukan baju kotor di dalam ember, ibu dari Ibrahim Jadid Ad Din Rumi ini seolah menjelaskan kehidupannya sebagai seorang istri sekaligus ibu.

"Ini hidupku. Jadi, buat yang pada nanya kenapa enggak ini, kenapa enggak gitu, Bro aku adalah seorang ibu, aku juga seorang istri, inilah yang aku lakukan setiap hari," tulis Putri Anne.

Baca Juga:

Momong Anak, Putri Anne Tampil Acak-acakan Pakai Baju Arya Saloka

Arya Saloka Berkebun Bareng Prilly Latuconsina, Putri Anne Kemana?

Dalam unggahan tersebut, bintang Tukang Ojek Pengkolan ini tampak menuliskan kalimat pembelaan terhadap netizen yang kerap mengomentari kehidupannya. Ia menyebut tak memiliki waktu untuk menemani suaminya bekerja seharian, lantaran ada anak yang kini menjadi prioritasnya.

Putri Anne

"Aku punya tanggung jawab. Aku tidak punya waktu untuk duduk seharian menunggu suamiku di tempat kerjanya. Dulu sebelum ada anak, bisa. Cuma, ini prioritasku," tegasnya.

"So get a life, stop berkomentar tentang apa yang harus aku lakukan ataupun yang tidak aku lakukan," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini