Share

Emma Watson Jawab Rumor Pensiun Dini dan Pertunangan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412108 emma-watson-jawab-rumor-pensiun-dini-dan-pertunangan-oJvgzVKn2B.jpg Emma Watson. (Foto: Interview)

LONDON - Aktris Harry Potter, Emma Watson akhirnya menjawab gosip asmara sekaligus rencananya untuk pensiun dari dunia akting melalui Instagram, pada 17 Mei silam. 

“Dear fans, rumor tentang apakah aku bertunangan atau tidak dan karierku bakalan mandek atau tidak hanya akan menghasilkan click tak peduli itu benar atau tidak,” ujarnya. 

Emma Watson.

Emma Watson dalam lanjutan keterangannya menegaskan, “Jika ada hal yang ingin kusampaikan, aku berjanji, akan membagikan kabar itu sendiri kepada kalian.” 

Aktris 31 tahun berkebangsaan Inggris itu memastikan penggemarnya bahwa sikap bungkamnya bukan berarti dia menyembunyikan sesuatu. Selama masa vakumnya, dia menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya. 

“Aku menghabiskan waktu dengan keluarga dan orang-orang yang kucintai. Aku juga berusaha sekuatku untuk tidak menyebarkan COVID-19 kepada orang lain. Apalagi virus ini masih menyerang banyak orang,” tuturnya.

Baca juga: Status Tak Aktif, Emma Watson Diisukan Pensiun Berakting 

Isu Emma Watson akan pensiun dari dunia akting pertama kali mencuat pada Februari silam. Saat itu, agensi sang aktris mengatakan kepada Daily Mail bahwa sang aktris sedang tidak aktif dalam dunia hiburan. Dia juga tidak mengambil proyek apapun saat ini. 

Emma Watson.

Namun pernyataan agensinya itu dibantah oleh manajer sang aktris yang menegaskan bahwa media sosial Emma Watson memang sedang tidak aktif, tapi tidak dengan kariernya. 

Tak lama setelah isu pensiun tersebut, Emma Watson dirumorkan bertunangan dengan kekasihnya, Leo Robinton. Hal itu bermula ketika bintang The Bling Ring itu terlihat mengenakan cincin di tangan kirinya.*

Baca juga: Baek Sung Hyun Kembali Bintangi Voice 4 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini