Sepucuk Surat Ashanty untuk Aurel Hermansyah yang Alami Musibah Keguguran

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411963 sepucuk-surat-ashanty-untuk-aurel-hermansyah-yang-alami-musibah-keguguran-v2RAXubqM1.jpg Ashanty dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

ASHANTY turut menguatkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang kehilangan janin dalam kandungan. Ia mengunggah sepucuk surat yang dikutip dari ayat Alquran.

Ashanty juga tentunya sangat bersedih dengan apa yang dialami putrinya, Aurel. Meski begitu, ia menguatkan putri sambungnya dari jauh dengan beberapa kutipan surat Alquran.

"Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amal kebajikan yang terus-menerus adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan QS Al Kahfi: 46."

 ash

"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal. (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “ Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka QS Ali Imran 190-191," tulis Ashanty.

Ibu empat anak ini juga seraya mengingatkan anak dan menantunya agar tak larut bersedih dengan musibah ini.

"Dengan kehilangan manusia diingatkan oleh Allah SWT agar tidak berlebihan mencintai sesuatu. "Dan kamu mencintai harta dengan kecintaan yang berlebihan. QS Al Fajr 20."

"Jangan berdukacita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu QS Al Hadid: 21," lanjutnya.

Dalam surat tersebut, Ashanty juga membubuhi tag akun Instagram Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan suaminya, Anang Hermansyah.

"@aurelie.hermansyah, @attahalilintar, @ananghijau," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini