Sempat Jatuh dari Motor, Rio Dewanto Justru Sesalkan Sikap Penolongnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411902 sempat-jatuh-dari-motor-rio-dewanto-justru-sesalkan-sikap-penolongnya-W2VVwrhWIh.jpg Rio Dewanto (Foto: YouTube Vincent Desta)

JAKARTA - Rio Dewanto memiliki kegemaran untuk mengendarai motor. Dalam akun Youtube channel Vincent and Desta, pria 33 tahun itu menceritakan kejadian kurang menyenangkan yang menimpanya pada saat naik motor pada Lebaran 2020.

"Tahun lalu pas mau lebaran, itu gue sempat naik motor ke Bogor. Pas pandemi, tengah pandemi, gue naik motor mau ngecek sesuatu bertiga, untungnya gue paling belakang," cerita Rio Dewanto, seperti dikutip pada Selasa (18/5/2021).

Rio Dewanto

"Tiba-tiba ada kucing lewat, ngerem mendadak, dan gue nggak sempat cek motor, main asal jalan aja, dan jatuh. Untungnya gue pakai helm fullface," sambungnya.

Baca Juga:

- Sayang Keluarga, 5 Aktor Tampan Indonesia Ini Pantas Digelari Hot Daddy

- Rio Dewanto Cerita Pengalaman Jadi Penceramah Salat Idul Fitri

Bukan tragedi jatuhnya ia dari motor yang membuat bapak satu anak ini merasa sedih. Tetapi sikap orang-orang yang justru tidak mempedulikan keadaan dirinya usai suami Atiqah Hasiholan itu membuka helmnya.

"Jatuh, untung pakai helm fullface. Itu dibantu sama orang. Pas buka helm, orang lihat gue, malah minta foto. Gue lagi berdarah-darah," beber Rio.

Rio Dewanto

Saat ditegur lantaran mengetahui bahwa keadaannya kala itu tengah terluka, orang yang menolong justru tetap memaksanya untuk berfoto. "'Waduh mas ini lagi sakit mas.' 'Enggak apa-apa mas, bentar aja kok mas'," pungkas Rio.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini