Sosok Dalton Gomez, Suami Ariana Grande

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411790 sosok-dalton-gomez-suami-ariana-grande-q4cfa0ZJ6X.jpg Ariana Grande dan Dalton Gomez (Foto: IG Dalton Gomez)

 LOS ANGELES - Ariana Grande resmi menikah dengan kekasihnya, Dalton Gomez. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di kediaman pelantun Positions itu di Montecito, California.

Dalton diketahui berusia lebih muda dua tahun dari Ariana. Dia lahir pada 7 Agustus 1995 di kawasan California Selatan. Sementara sang penyanyi yakni kelahiran Florida, 26 Juni 1993.

Baca Juga:

Cincin Kawin Ariana Grande Terbuat dari Berlian dan Platinum, Hasil Rancangan Suami!

Makna Mendalam di Balik Kesederhanaan Pernikahan Ariana Grande

Ariana Grande


Pria 25 tahun tersebut juga diketahui tak berasal dari kalangan selebriti. Dia bekerja untuk Aaron Kirman Group sebagai agen real estate.

Dia bekerja dengan pembeli A-list dan telah menjual rumah bernilai jutaan dolar selama sekira 5 tahun. Dia juga sempat dipercaya untuk mencarikan Ariana rumah di kawasan Montecito.

Hal tersebut jugalah yang membuat keduanya bisa kenal hingga menjadi kekasih pada Januari 2020.Bahkan mereka juga menghabiskan waktu lockdown virus corona (COVID-19) bersama.

Bukan hanya itu, Dalton juga diketahui dekat dengan beberapa selebriti di lingkaran pertemanan Ariana Grande. Dia juga merupakan sosok penyuka anjing.

Pada Desember 2020, Dalton pun melamar Ariana. Dia memberikannya cincin pertunangan yang berhiaskan mutiara dan berlian. Kini keduanya pun meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini