Rafathar Buat Nagita Slavina Nangis Terus, Kenapa Sih Mama Gigi?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411728 rafathar-buat-nagita-slavina-nangis-terus-kenapa-sih-mama-gigi-vZbvPqDxBt.jpg Nagita Slavina. (Foto: YouTube TS Media)

NAGITA Slavina kerap kesal melihat tingkah Rafathar sampai nangis terus nih! Menurutnya, Raftahar jadi anak yang lebih manja dan rungsing saat Mama Gigin hamil.

"Aku pikir dia enggak jealous (soal kehamilan), cuma dia enggak menunjukkan. Tapi uring-uringan, marah, dan mencari perhatian. Dia juga lebih manja dan rungsing," kata perempuan yang akrab disapa Gigi itu seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (17/5/2021).

Baca Juga: Intip Foto Mesra Celine Evangelista dan Stefan William saat Terciduk di Mal

nagitaa

"Dia jadi lebih manja dan rungsing, akunya juga kan lagi hormonal jadinya kalau dibentak nangis. Aku juga enggak bisa marah jadinya nangis," imbuhnya.

Tak hanya sampai di situ, menurutnya, Rafathar juga kerap menjawab ketika dirinya mengingatkan. Hal tersebut juga yang membuatnya lebih kesal.

"Ngejawab mulu, jadi nyebelin gitu," katanya lagi.

Kendati demikian, dia mengaku Rafathar juga kerap menenangkannya. Tak hanya itu dia juga paham betul bocah seusianya memang masih mencari perhatian.

"Setelah aku nanya nanya mungkin fasenya memang gitu, di umur 5 tahun itu lebih rebel," ungkapnya.

Meski sempat menunjukkan sikap irinya, Gigi menambahkan Rafathar juga kerap menyapa adiknya di kandungan. Selain itu, dia juga kerap berdoa agar diberikan adik sebelumnya.

"Dia seneng, kadang juga nyapa 'hai adik.' Dia juga kan emang pengen punya adik kan, dia juga berdoa," kata Gigi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini