Ungkap Alasan Putus dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo: Kepercayaan Dikhianati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411178 ungkap-alasan-putus-dengan-billy-syahputra-amanda-manopo-kepercayaan-dikhianati-N5PNJVqKUC.jpg Amanda Manopo (Foto: Youtube)

JAKARTA - Amanda Manopo akhirnya buka suara terkait kabar putus cintanya dengan Billy Syahputra. Sang aktris mengaku diputuskan oleh adik mendiang Olga Syahputra itu karena tak ada kecocokan lagi.

"Pastinya diputusin lah. Alasan putusnya, udah enggak cocok," ujar Amanda, dikutip dari channel YouTube Selebriti Bicara, Senin (17/5/2021).

Amanda kemudian membeberkan alasan lain yang menyebabkan hubungan mereka berakhir. Aktris Ikatan Cinta itu menyinggung tentang kekecewaan atas pengkhianatan.

 

Baca Juga:

4 Sikap Posesif Arya Saloka ke Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Unggah Caption Atychiphobia, Amanda Manopo Dapat Dukungan Warganet

"Udah introspeksi ternyata udah enggak bisa dan ada rasa kekecewaan, merasa kepercayaan ternyata dikhianati, terus akhirnya mencoba untuk melupakan itu semua ternyata enggak bisa," tuturnya.

Meski demikian, Amanda tetap legawa bahwa dia dan Billy bukanlah jodoh. "Semoga nanti dapat yang lebih baik," imbuhnya.

 

Amanda mengakui bahwa kehidupan percintaannya memang suram, dan hal itu diketahui oleh teman-teman dan keluarganya. Ia pun ikhlas berpisah dari Billy dan tak mau kembali merajut cinta.

"Tidak, terima kasih. (Menolak diajak balikan).Terima kasih semuanya yang sudah menonton," ujar Amanda sambil tersenyum.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini