Istri Sapri Pantun Melahirkan, Ruben Onsu Tanggung Semua Biaya Bersalin

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411087 istri-sapri-pantun-melahirkan-ruben-onsu-tanggung-semua-biaya-bersalin-X2pLcwSPKh.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Istri mendiang Sapri Pantun, Irma Suryatin baru saja melahirkan bayi laki-laki pada 15 Mei 2021. Dia melahirkan secara caesar dan lebih awal dari perkiraan.

Kabar tersebut disambut baik oleh teman-teman artis almarhum. Bahkan, Ruben Onsu membantu biaya persalinan Irma.

Anak Sapri Pantun

Hal tersebut diungkapkan oleh adik Sapri, Dolly. Dia mengatakan awalnya membagikan foto ruang operasi di Instagram sang kakak. Tak lama Ruben bertanya terkait proses persalinan istri Sapri yang terkesan yang lebih cepat.

Baca Juga:

- Lewat Proses Caesar, Istri Sapri Pantun Melahirkan Bayi Laki-laki

- Kondisi Terkini Komedian Sapri, Ruben Onsu hingga Anwar Minta Doa

"Terus saya jelasin yang tadi itu karena ada flek juga," kata Dolly dikutip dari MOP Channel, Senin (17/5/2021).

Bukan hanya sampai di situ, Ruben mengungkapkan akan menanggung semua biaya kelahiran tersebut. Awalnya Dolly mengaku tak enak. Namun Ruben justru memaksanya untuk memberikan foto bill keseluruhan biaya.

"Saya juga kaget dan enggak enak, saya juga ada sedikit kan dan dari Ruben kemarin masih ada disimpan. Cuma Ruben bilang, 'Sudah entar billnya foto. Jadi emang Ruben mau biayain semuanya," katanya.

Dolly bersyukur dengan kebaikan sang presenter. Apalagi mengingat bayi almarhum baru bisa pulang usai semua biaya dilunasi.

"Alhamdulillah, temen-temen yang lain juga peduli. Tapi memang belum bisa dijenguk karena kan peraturannya disini ketat, belum dibolehin juga," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini