Kondisi Terkini Komedian Sapri, Ruben Onsu hingga Anwar Minta Doa

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 33 2408009 kondisi-terkini-komedian-sapri-ruben-onsu-hingga-anwar-minta-doa-cM9WiOotCc.jpg Komedian Sapri (Foto: IG Ruben Onsu)

JAKARTA - Komedian Sapri Pantun sempat terbaring lemah di ruang ICU. Hal tersebut diungkap salah satu rekan selebritinya, Melaney Ricardo, dan adik Sapri, Dolly.

“Saat ini Bang Sapri dalam kondisi yang betul-betul butuh bantuan. Dalam arti, butuh bantuan kedokteran, dan segi dana, biaya juga. Bang Sapri saat ini kondisinya terbaring di rumah sakit, di ICU, dengan keadaan gula 1043,” kata Melaney seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Minggu (9/5/2021).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Dolly. Dia menceritakan kondisi abangnya yang saat ini bicaranya sudah melambat dan sering lupa. Dia juga mengungkapkan, pria yang dipanggilnya ‘Bang Sapri’ itu turut mengalami penyumbatan pembuluh darah di bagian kaki.

Baca Juga:

Disinggung soal Penyebab Sapri Pantun Tumbang, Keluarga: Wallahu Alam

Istri Tak Dampingi Sapri Pantun di Rumah Sakit, Kenapa?

 

Komedian Sapri Pantun

“(Bicaranya) mulai ngaco. Dia juga terakhir kondisinya, tadi sempat telepon dari dokter, katanya harus dirujuk ke rumah sakit lain karena ada penyumbatan di kaki, penyumbatan pembuluh darah. Katanya, kakinya (Bang Sapri) mengecil, terus pucat,” kata Dolly.

Dia menjelaskan, awal mula abangnya masuk rumah sakit adalah saat Sapri tiba-tiba mengeluh tak kuat lagi menjalani syuting. Dia lalu meminta maaf kepada teman-temannya di lokasi syuting karena tidak dapat melanjutkan perannya lagi.

“Di tanggal 2 Mei itu, pas habis maghrib, habis buka, dia bukannya syuting, malah nangis, minta maaf sama temen-temennya, dia izin enggak bisa nerusin. Dia bilang, enggak kuat. Nah, di tanggal 2 dia pulang, tanggal 3 (Mei) dia ke dokter,” ujarnya.

Dolly juga mengungkap, terakhir sebelum diantar ke IGD dan lalu ke ruang ICU, Sapri sempat melontarkan pantun ciri khasnya, yaitu, ‘masak air biar matang’.

“Pas masuk rumah sakit dia sempat pantun, tapi pikirannya kayak bukan dia. Pas saya bawa ke IGD dengan kursi roda, dia pantun sendiri sambil ketawa sendiri kayak orang enggak jelas. Dia bilang, ‘masak aer biar mateng, masak aer biar mateng, Bang Sapri udah enggak ganteng, kan sakit’, terus dia ketawa sendiri,” kisah Dolly sambil menangis.

Kondisi Sapri Pantun yang terbaring di ICU tak pelak membuat rekan-rekan sesama selebritinya terenyuh. Mereka berbondong-bondong meminta doa kepada para pengikutnya di media sosial untuk mendoakan kesembuhan sang komedian.

Mulai dari Melaney Ricardo, Ruben Onsu, hingga Anwar BAB. “Ya allah , Ayok bangun orang baikkkk bang @sapri_pantun , temen temen semua minta waktunya yuuu kita kirim doa untuk kesembuhan bang @sapri_pantun semoga lekas sembuh seperti sedia kala aamin ya allah,” tulis Anwar di keterangan foto Instagramnya beberapa waktu lalu.

“Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” kata Ruben Onsu di Instagramnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini