Viral, Bella Hadid Ikut Demo dan Kibarkan Bendera Palestina di New York

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 33 2410862 viral-bella-hadid-ikut-demo-dan-kibarkan-bendera-palestina-di-new-york-ywuwgkJu3T.jpg Bella Hadid (Foto: Freddomnews)

NEW YORK - Bella Hadid ikut menyuarakan pembelaannya pada Palestina dan ikut berdemo di kawasan Bay Ridge, New York, Amerika Serikat.

Untuk mendukung Palestina, saudari Gigi Hadid ini ikut turun ke jalan pada 15 Mei 2021.

Berdasarkan video dari FreedomNews, Bella Bella tampak menutupi kepalanya dengan Keffiyeh dan tetap memakai masker serta mengibarkan bendera Palestina sambil berjalan dan meneriakkan yel-yel.

 

Baca juga:

Ikut Demo, Bella Hadid Kibarkan Bendera Palestina di Jalanan New York

Deretan Artis Hollywood Kecam Kekerasan di Masjidil Aqsa Palestina

Bella hadid sempat bertutur tentang perjuangan kakek dan neneknya meninggalkan Palestina. Pada slide berbeda, dia juga memperlihatkan potret masa kecil sang ayah bersama ketujuh saudara dan ibunya.

“Terusir dari rumah mereka di Palestina pada 1948 dan menjadi pengungsi di Syria, lalu pindah ke Lebanon, dan Tunisia. Aku mencintai keluargaku, budayaku, dan aku mencintai Palestina.” tulis Bella Hadid dalam uggahannya.

“Dalam hati, aku teguh berharap untuk keadaan yang lebih baik di Palestina. Dunia yang lebih baik untuk mereka dan orang di sekitarnya. Tidak ada yang bisa menghapus sejarah. Karena sejarah adalah sejarah,” imbuhnya.

 

Bella Hadid juga sempat bersuara tentang kampung halaman ayahnya tersebut. Dia tegas mengatakan, tak ada hukum yang menghalalkan seorang mengambil nyawa manusia lainnya.

“Kau tak bisa tinggal diam dan hanya melihat mereka dibunuh. Hidup warga Palestina akan membantu mengubah dunia dan mereka dibunuh setiap detik. #FreePalestine,” ujar Bella Hadid dalam unggahan tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini