Pertama Kali Unggah Foto Lebaran Usai Mualaf, Marcell Siahaan: Bentuk Rasa Syukur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 33 2410591 pertama-kali-unggah-foto-lebaran-usai-mualaf-marcell-siahaan-bentuk-rasa-syukur-cRxtEhOjOS.jpg Keluarga Marcell Siahaan (Foto: IG Marcell Siahaan)

JAKARTA - Marcell Siahaan blakblakan telah menjadi mualaf. Di tahun ini, Marcell baru memberanikan diri mengunggah foto Lebaran bersama keluarga.

Ia berfoto bersama sang istri, Rima Melati Adams dan sang putra. Sebelumnya, Marcell enggan menunjukkan hal yang berhubungan dengan kehidupan religius di Instagram.

"Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget," tulis Marcell Siahaan.

Baca Juga:

Perdana, Marcell Siahaan Unggah Foto Perayaan Lebaran sejak Jadi Mualaf

Marcell Siahaan Mualaf: Kini Bisa Ikhlas dalam Melihat Segala Hal

Keluarga Marcell Siahaan

Marcell memberanikan diri mengunggah fotonya merayakan Lebaran bersama keluarga. Menurutnya, hal itu sebagai ungkapan syukur atas kebaikan yang didapatkannya bersama keluarga sejauh ini.

"Tapi untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan di tengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri," tulisnya.

"Sekaligus juga sebagai pengingat, bahwa menjadi pribadi yang penuh welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, yang seimbang lahir batin, masih menjadi 'pekerjaan rumah' saya dalam berkehidupan yang, Insya Allah akan diridhoi-Nya," tulisnya lagi.

Di akhir tulisannya, Marcell mengungkapkan permohonan maaf dan mengucapkan selamat hari Lebaran. Sebagai bentuk toleransi, ia juga memberi ucapan untuk umat Nasrani yang merayakan Hari Kenaikan Isa Al Masih.

"Selamat merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi segenap handai taulan, selamat merayakan penggenapan janjiNya bagi mereka-mereka yang percaya kepadaNya.Al-Wasallthiyah," ucap Marcell.

Sebelumnya, Marcell mengaku mualaf setelah memeluk agama Nasrani dan Budha di channel YouTube Daniel Mananta Networks pada 31 Maret 2021. Tapi tak diketahui kapan pastinya sang penyanyi mengucap dua kalimat syahadat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini