Intip Cara Silaturahmi Virtual Krisdayanti dan Raul Lemos

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 33 2409989 intip-cara-silaturahmi-virtual-krisdayanti-dan-raul-lemos-Du9szjb4SN.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram Krisdayanti)

JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi hal yang berbeda bagi Krisdayanti (KD). Untuk kali pertama, KD merayakan momen Lebaran tanpa kehadiran sang suami, Raul Lemos.

Hal tersebut lantaran KD dan Raul Lemos sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Sang diva harus tetap tinggal di Jakarta, sementara Raul berada di Timor Leste. Terpisah jarak, keduanya belum dapat saling mengunjungi karena masih adanya pandemi Covid-19.

“Lebaran pertama kami tanpa daddy karena pandemi,” kata KD seperti dikutip dari keterangan foto di Instagramnya.

Baca Juga:

Dikunjungi Aurel dan Atta, Krisdayanti: Saya Senang Banget

Raul Lemos Tertahan, Krisdayanti Ungkap Situasi Lebaran di Timor Leste

Krisdayanti dan Raul Lemos


Di postingannya tersebut, KD mengunggah potretnya bersama kedua anaknya yakni, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Di foto itu, KD tampak kompak mengenakan dress serupa dengan Amora. Sementara Kellen mengenakan baju koko berwarna putih dan celana jeans.

Meski merayakan Lebaran tanpa suami, perempuan 46 tahun ini berusaha mengajarkan sabar kepada anak-anaknya. “Bukan waktu yg baik untuk kami tidak mensyukuri nikmat apapun di depan kami di hari Raya ini,” tulisnya.

“Mengeluh bukan hal baik yang saya tanamkan pada anak-anak ,tetapi menjalani tiap waktunya dengan sikap sabar dan ketekunan,” kata KD lagi.

Walaupun tidak bersama secara fisik, KD dan Raul tetap terhubung melalui sambungan video call. Hal tersebut tampak di postingan Instagram Story keduanya yang memperlihatkan momen pertemuan mereka secara digital. “Stay connected,” tulisnya di postingan tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini