Alami Keguguran, Tasya Farasya: Till We Meet Again

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406602 alami-keguguran-tasya-farasya-till-we-meet-again-IbAuOgNU9v.jpg Tasya Farasya (Foto: IG Tasya Farasya)

JAKARTA - Kabar duka datang dari selebgram dan YouTuber Tasya Farasya. Istri Ahmad Assegaf ini mengalami keguguran di kehamilan keduanya.

Hal tersebut diumumkan lewat unggahan Instagramnya. Tasya membagikan potret USG kandungannya dan melengkapinya dengan ungkapan berduka.

Baca Juga:

Intip Ritual Skincare ala Tasya Farasya Yuk!

Tasya Farasya Berbagi Tips Pilih Produk Eksfoliasi Kulit Wajah yang TepatĀ 

Tasya Farasya

"Innalillahi wainna ilaihi raajiun , till we meet again (sampai berjumpa lagi)" tulis Tasya, dikutip pada Kamis (6/5/2021).

Kabar Tasya yang kehilangan calon bayinya itu langsung menuai simpati rekan selebriti dan YouTuber. Mereka turut berduka atas musibah yang dialami sang sahabat.

"Turut berduka ya Tasya," komentar Alice Norin.

"Mau peluk banget," komentar Abel Cantika

"Caa, turut berduka cita. Bismillah ada yang terbaik yang datang buat kamu Ca nanti," komentar Fatya Biya.

Tasya sendiri tak menjelaskan apa penyebabnya mengalami keguguran. Perempuan 28 tahun itu hanya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya lewat Insta Story.

"Teman-teman terima kasih banyak ya doanya. Aku udah enggak apa-apa, udah istirahat juga. Kejadiannya bukan hari ini kok. Love you all. Tetap semangat ya," tulis Tasya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini