Cara El Ibnu dan Sarah Dee Menghilangkan Trauma Masa Lalu

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 33 2409664 cara-el-ibnu-dan-sarah-dee-menghilangkan-trauma-masa-lalu-dgCc9IlGIS.jpg El Ibnu dan Sarah Dee (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan El Ibnu dengan Sarah Dee mencuri perhatian publik. Setelah mengalami berbagai cobaan berat, kisah cinta mereka kembali dipersatukan.

Meskipun begitu, jalinan cinta El Ibnu dan Sarah Dee tak semulus yang tampak di permukaan. Ada trauma di masa lalu, yang membuat keduanya ragu untuk melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius.

Tak ingin terus terkungkung dalam kenangan buruk, El Ibnu dan Sarah Dee akhirnya berusaha menghilangkan luka batin dengan menjalani terapi khusus.

Baca Juga:

 Elkasih Tunjuk Vokalis Baru, El Ibnu: Ini Sudah Takdir

Gantikan El Ibnu, Elkasih Tunjuk Fans Jadi Vokalis Baru

"Awalnya aku sudah pasrah dan nyerah lah untuk ke tempat-tempat perbantuan seperti psikolog, psikiater, sampai profesor. Soalnya tidak ada perkembangan signifikan," ujar Sarah Dee.

Namun, mereka akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk membantu penyembuhan psikis dan trauma yang mereka alami.

Mereka menjalani terapi khusus oleh ahli Tension Releasing Technique, Caezarro Rey Abishur.

"Saat kenal Rheo, aku sendiri anggap, 'ah, apa ini? menghilangkan trauma dan phobia masa cuma sebentar doang?'," tutur Sarah Dee.

 

Uniknya, apa yang dilakukan Rheo kepada Sarah Dee, justru sangat mengejutkan. Rheo hanya meminta Sarah untuk menarik napas dan membuangnya. Seketika Sarah merasakan sesuatu pada batinnya.

Ternyata Rheo membantu Sarah melenyapkan emosi menahun sepanjang 35 tahun dalam hitungan menit serta melepaskan emosi El Ibnu, yang memiliki kesulitan berkomunikasi.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini