Bukti Pengobatan Kim Jung Hyun Beredar, Mantan Agensi Buka Suara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 33 2409615 bukti-pengobatan-kim-jung-hyun-beredar-mantan-agensi-buka-suara-VXwfQfsxyG.jpg Kim Jung Hyun (Foto: News1)

SEOUL - Menyusul pernyataan Kim Jung Hyun tentang statusnya dan O& Entertainment, beredar bukti pengobatan kesehatan yang dijalaninya. Portal berita YTN Star berhasil mendapat rekam medis bintang Crash Landing on You tersebut.

Rekam medis dari 7 Januari 2019 hingga 10 April 2021 menunjukkan Kim Jung Hyun mengidap gangguan kecemasan, panic disorder, gangguan tidur serta masa-masa depresi.

Kim Jung Hyun

"Bahkan sebelum Time, dia merasa ada yang salah dengan kesehatannya dan terus memberitahu orang sekitarnya dan agensi soal itu. Kim Jung Hyun ingin menolak drama tersebut," kata seorang sumber kepada YTN Star, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga:

Akui Salah, Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf soal Insiden di Drama Time

Kontrak Berakhir, Kim Jung Hyun Klaim Agensi Berbohong

"Tapi mereka (agensi) terus lanjut dengan (menerima) drama itu. Pada akhirnya dia (Kim Jung Hyun) mundur. Kim Jung Hyun secara pribadi datang ke rumah sakit untuk diperiksa. Jadi sertifikat medisnya keluar belakangan," lanjut sumber.

Pernyataan sumber tersebut berbanding lurus apa yang dikatakan seorang staf drama Time. Menurutnya, sang aktor sudah menunjukkan gelagat tak sehat dan sempat ragu jika Kim Jung Hyun harus hadir dalam konferensi pers.

Kim Jung Hyun

Terkait laporan YTN Star ini, O& Entertainment menyatakan ketidaktahuan mereka. "Kami tidak mendengar apapun soal ini dari Kim Jung Hyun kala itu. Jika itu serius, kami tak mungkin menyuruhnya membintangi Time," kilah agensi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini