Akui Salah, Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf soal Insiden di Drama Time

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394536 akui-salah-kim-jung-hyun-akhirnya-minta-maaf-soal-insiden-di-drama-time-Vp7w7WUSus.jpg Kim Jung Hyun di preskon Time bersama Seohyun (Foto: News1)

SEOUL - Kim Jung Hyun akhirnya buka suara soal kontroversinya di drama Time. Lewat surat tulisan tangan, bintang Mr. Queen tersebut meminta maaf atas insiden yang terjadi pada 2018, namun belakangan jadi perbincangan itu.

"Drama Time adalah proyek pertamaku sebagai tokoh utama sebagai aktor, jadi itu adalah pekerjaan yang sangat berarti untukku. Tapi aku malah membuat kekecewaan dan luka pada sutradara, penulis skenario, rekan artis, dan staf. Aku minta maaf," tulis Kim Jung Hyun seperti dikutip dari Soompi, Rabu (14/4/2021).

Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun mengakui kesalahannya dalam konferensi pers Time 3 tahun lalu. Seperti diketahui, belakangan beredar lagi video sikap kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun, lawan mainnya, sata konferensi pers Time.

Baca Juga:

- Soal Kontrak, Kim Jung Hyun Terancam Digugat O& Entertainment

- Pernyataan Lengkap Agensi Seo Ye Ji soal Kontroversi dengan Kim Jung Hyun

"Kenangan saat konferensi pers Time masih ada di kepalaku. Bahkan aku sendiri tak bisa melupakan sikapku saat itu. Aku sangat menyesal dan berharap aku bisa memutar kembali waktu," kata Kim Jung Hyun.

"Aku membuat insiden memalukan pada diriku sendiri karena masalah personal. Aku tak bisa memenuhi kewajibanku sebagai tokoh utama drama dan seorang aktor. Aku minta maaf," lanjutnya.

Kim Jung Hyun secara khusus mengutarakan permintaan maaf khusus kepada Seohyun. Ia juga berniat menemui semua pihak yang terlibat dalam penggarapan Time.

Kim Jung Hyun dan Seohyun

"Proses aku mundur dari Tim dan sikap yang kutunjukkan saat konferensi pers semuanya salah. Aku secara tulus meminta maaf kepada Seohyun, yang terluka karena hal ini dan semua orang yang terlibat di drama ini," klaim Kim Jung Hyun.

"Aku percaya aku harus menemui semua staf Time dan mereka yang terluka karenaku dan secara pribadi meminta maaf. Walau butuh waktu lama, aku akan pergi menemui sutradara dan penulis skenario Time, pemain, semua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini