Kontrak Berakhir, Kim Jung Hyun Klaim Agensi Berbohong

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 33 2409541 kontrak-berakhir-kim-jung-hyun-klaim-agensi-berbohong-4V64oVwZdm.jpg Kim Jung Hyun di drama Crash Landing on You (Foto: tvN)

SEOUL - Kim Jung Hyun resmi berpisah jalan dengan O& Entertainment, agensinya selama beberapa tahun terakhir. Sayang, akhir kerja sama berakhir dengan cara yang kurang baik.

Dalam pengumuman resminya, pihak Kim Jung Hyun menuduh O& Entertainment berbohong dengan menyebarkan informasi palsu tentang kondisinya.

Kim Jung Hyun

"Kami menginformasikan bahwa kontrak Kim Jung Hyun dan O& Entertainment telah habis pada tengah malam tadi (12/5/2021)," demikian pernyataan resmi dari pihak Kim Jung Hyun seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

Soal Kontrak, Kim Jung Hyun Terancam Digugat O& Entertainment

Akui Salah, Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf soal Insiden di Drama Time

"Sejak masalah durasi kontrak mencuat sampai semalam, Kim Jung Hyun dan saudara yang menjadi perwakilannya, tetap diam untuk menghindari perselisihan lebih jauh, meskipun ada banyak hal yang tak terungkap dan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan agensi lewat diskusi," lanjut mereka.

Lebih jauh, pihak Kim Jung Hyun menyinggung bagaimana sikap agensi dalam menghadapi masalah drama Time yang mencuat belakangan ini.

Kim Jung Hyun

"Kami diam karena Kim Jung Hyun merasa bersalah gagal memenuhi tanggung jawabnya sebagai aktor dengan mundur dari Time dan karena dia percaya meminta maaf atas rangkaian masalah ini adalah hal pertama yang dia harus dia lakukan," papar perwakilan Kim Jung Hyun.

"Tapi, seiring berjalannya waktu, agensi mulai membuat klaim palsu dan membuat informasi yang salah tersebar secara luas," tambah mereka.

Pihak Kim Jung Hyun menyatakan bahwa ia sudah sakit sejak sebelum penggarapan drama Time dan berniat menolaknya. Namun, O& Entertainment mendesaknya untuk tetap terlibat dalam drama yang dibintangi Seohyun SNSD itu.

Baca Juga:

Diisukan Pacaran, Kim Jung Hyun Berpotensi Masuk Agensi Seo Ji Hye

Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye

Kim Jung Hyun dan Seohyun saat konferensi pers Time

"Sebelum dia dipinang drama Time, Kim Jung Hyun sudah menunjukkan masalah kesehatan. Bahkan di hari konferensi pers, dia muntah dan dalam konfisi yang sangat buruk. Tapi, agensi tidak peduli dan menyuruhnya terus lanjut, mereka gagal melindungi aktornya," ujar mereka.

"Lebih jauh, saat mengurus prosedur penutupan bisnis setelah melihat kerugian tiap tahun, agensi hanya membicarakan akhir kontrak Kim Jung Hyun pada media dan merusak reputasinya dengan tindakan yang tidak bisa dipahami ini," sambung mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini