Soal Kontrak, Kim Jung Hyun Terancam Digugat O& Entertainment

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2392016 soal-kontrak-kim-jung-hyun-terancam-digugat-o-entertainment-N1c6DpLCYU.jpg Kim Jung Hyun. (Foto: tvN)

SEOUL - Isu asmara Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye berbuntut panjang. Sang aktor terancam digugat O& Entertainment, setelah dianggap berbohong terkait kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut. 

Mengutip Allkpop, Jumat (9/4/2021), agensi itu telah mengajukan mediasi atas konflik kontrak sang aktor kepada Asosiasi Manajemen Hiburan Korea. Cara itu ditempuh, karena O& Entertainment mengklaim, aktornya menutup semua akses komunikasi, kecuali dengan manajernya. 

Kim Jung Hyun. (Foto: Allure)

Sebelumnya, Culture Depot mengklaim, dalam tahap negosiasi kontrak dengan Kim Jung Hyun setelah kontrak eksklusifnya dengan agensinya berakhir pada Mei mendatang. 

Namun, O& Entertainment memastikan bahwa kontrak eksklusif aktor Mr. Queen itu baru akan berakhir 11 bulan ke depan. “Benar, kalau kontrak dia seharusnya berakhir pada Mei 2021. Namun, diperpanjang 11 bulan karena dia sempat vakum setelah mundur dari produksi drama Time,” tutur staf agensi tersebut. 

Tak hanya itu, staf O& Entertainment tersebut juga mengungkapkan, kalau keputusan sang aktor mundur dari Time pada 2018 hampir berakhir di pengadilan. Namun agensi itu berhasil meyakinkan tim produksi untuk tak menuntutnya. 

Baca juga: Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye

Dari permasalahan itu, seorang sumber dalam industri hiburan mengatakan, keputusan Kim Jung Hyun keluar dari produksi Time sebenarnya tak ada kaitannya dengan kesehatan mental sang aktor seperti yang diklaim agensinya kala itu. 

Kim Jung Hyun saat menjadi cameo dalam drama Dinner Mate. (Foto: JTBC)

“Saat itu, Kim Jung Hyun sebenarnya ada masalah pribadi yang melibatkan kekasihnya. Itu kenapa dia bersikap tidak ramah dalam konferensi pers Time yang justru menyulut kontroversi,” ujar sumber tersebut.*

Baca juga: Tampil di The Voice Kids Indonesia, Arsy Sempat Protes pada Ashanty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini