Reaksi Ekstrem Shah Rukh Khan saat Tahu Putrinya Dicium Lawan Jenis

Sherenades Putri, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 33 2381253 reaksi-ekstrem-shah-rukh-khan-saat-tahu-putrinya-dicium-lawan-jenis-HUZPMDWuuI.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: VOGUE)

MUMBAI - Dalam beberapa wawancara, Shah Rukh Khan selalu mendefinisikan dirinya sebagai ayah yang protektif, terutama kepada sang putri, Suhana. Hal itu kemudian diamini salah satu sahabatnya, Karan Johar. 

Saat menjadi bintang tamu Koffee with Karan, sekitar 4 tahun silam, aktor Kuch Kuch Hota Hai itu bahkan mengaku akan melakukan hal ekstrem jika mengetahui ada pria yang mencium putrinya. 

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan. (Foto: Instagram/@iamsrk)

“(Kalau itu terjadi) aku akan merobek mulut pria tersebut,” ujar Shah Rukh Khan dalam talkshow tersebut seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Minggu (21/3/2021). 

Aktor 55 tahun itu kemudian membantah isu yang mengatakan dia selalu membuntuti putrinya saat bertemu dengan lawan jenis. Dia mengaku, hanya ‘mendapat’ informasi valid tentang kehidupan percintaan Suhana Khan. 

Karan Johar kemudian mengungkapkan pandangannya tentang sikap protektif sahabatnya tersebut. “Putrimu tidak suka dengan sifat protektifmu itu. Sebenarnya, Shah Rukh Khan tahu apa yang dilakukannya itu tidak baik.”

Baca juga: Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini

Namun sang aktor, menurut Karan Johar, selalu cemas dengan keadaan putrinya. “Shah Rukh Khan memang sangat menjaga keluarganya. Aku setuju kalau dia masuk dalam kategori ayah paranoid,” ujar Karan Johar menambahkan. 

Meski begitu, Karan menilai, sahabatnya itu merupakan ayah yang baik dan keren untuk anak-anaknya. Suami Gauri Khan itu bisa menjadi teman, guru, pembimbing, bahkan teman curhat untuk ketiga anaknya. 

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Tak hanya kepada Karan Johar, Shah Rukh Khan juga pernah membahas kehidupan asmara anak-anaknya dalam program talk show David Letterman. Kala itu dia mengaku, tak mudah untuk menjelaskan tentang asmara kepada putrinya yang sudah remaja. 

“Aku ingin sekali bilang pada Suhana, ‘Hei, pria itu tidak baik untukmu’. Namun ada kalanya, aku justru menemani putriku memilih kado untuk pria itu. Bagiku, momen tersebut adalah hal terburuk sebagai ayah,” ujar Shah Rukh Khan.*

Baca juga: Alasan Shah Rukh Khan Minta Istri Bercadar dan Ganti Nama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini