Chintya Gabriella Tidak Percaya Diajak Anji Kolaborasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 205 2409419 chintya-gabriella-tidak-percaya-diajak-anji-kolaborasi-vhUPuXdsF2.jpeg Chintya Gabriella (Foto: Youtube Lesehan)

JAKARTA - Chintya Gabriella merupakan penyanyi cantik asal Medan yang memiliki banyak penggemar. Kali ini Chintya diundang untuk seru-seruan ngobrol dan main games di program terbaru dari StarHits dan Facebook yaitu “Lesehan”.

Acara “Lesehan” yang dipandu oleh Robby Purba dan Mumuk Gomez ini akan tayang selama bulan suci Ramadhan. Sambil menunggu buka puasa, mereka akan menghiburmu dengan topik-topik yang seru untuk dibahas.

Baca Juga:

Lirik Lagu Percaya Aku oleh Chintya Gabriella

Trending di Youtube, Simak Lirik dan Chord Percaya Aku dari Chintya Gabriella

Chintya Gabriella

Saat datang, Chintya pun disambut oleh Robby dan Mumuk dengan meriah. Para host pun terkejut dengan umur Chintya yang baru 22 tahun tapi sudah mengeluarkan karya-karya hebat. Ia seringkali membuat lagu cover di media sosial, ia sempat mengcover lagu “Cinta Luar Biasa” dari Andmesh yang berhasil menembus lebih dari 36 juta penonton di YouTube. Single yang diciptakan oleh Anji untuk Chyntia yang berjudul “Percaya Aku” pun sampai menembus lebih dari 32 juta penonton, lho.

Rupanya, ada cerita unik dibalik kolaborasi antara Anji dan Chintya tersebut. Chintya bercerita bahwa awalnya ia membuat cover lagu “Bidadari Tak Bersayap” dan memberi tag kepada penyanyi aslinya yaitu Anji. Anji pun melihat cover tersebut dan langsung menghubungi Chintya untuk membuat proyek bersama.

Chintya sampai tidak percaya sampai bertanya “Ini beneran Manji gak?” kepada Anji lewat pesan di media sosial. Kemudian mereka akhirnya pertama kali bertemu di Medan dan langsung membuat lagu bersama.

Chintya pun sempat mengungkapkan kepada host bahwa dirinya pemalu dan suka gugup sebelum tampil di atas panggung. Robby dan Mumuk pun memberi banyak tips kepada Chintya dalam tampil di atas panggung.

“Kenapa bisa deg-degan?” tanya Mumuk.

“Kadang-kadang insecure sih” jawab Chintya.

“Kalau kita sudah menyiapkan yang terbaik pasti hasilnya juga terbaik” tutur Mumuk.

“Kalau pengen lebih pede, pengen achieve yang lebih baik untuk kedepannya, kita harus memaafkan masa lalu kita” tutur Robby.

Saran dari para host pun diterima dengan baik oleh Chintya. Yuk saksikan keseruan mereka hanya di Facebook Page StarHits!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini