Usaha Mendiang Sapri Pantun, Mulai Kebab hingga Laundry

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409211 usaha-mendiang-sapri-pantun-mulai-kebab-hingga-laundry-g6N2bVFDGW.jpg Sapri Pantun (Foto: IG Sapri Pantun)

JAKARTA - Sapri Pantun memiliki sejumlah bisnis di bidang kuliner. Dia diketahui memiliki bisnis warung soto mie Bogor, kebab, nasi uduk, dan bubur.

Tak hanya dibidang kuliner, Sapri juge memiliki bisnis di bidang lain yakni laundry dan barber shop. Bisnis Sapri juga diketahui tersebar di kawasan rumahnya di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menariknya, Sapri juga diketahui turut membantu tetangganya yang kesulitan ekonomi untuk bekerja dengannya. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabatnya, Agus Salim.

Baca Juga:

Main Bola Bareng, Momen Terakhir Vicky Prasetyo dan Sapri Pantun

Punya Usaha Soto, Sapri Pantun Kerap Ikut Layani Pembeli Sebelum Meninggal

Sapri Pantun

"Habis sibuk syuting dia bikin soto yang kerja juga saudara sama tetangganya yang lagi nganggur," kata Agus ditemui di rumah Sapri, Selasa (11/5/2021).

Tak hanya itu, Agus juga mengatakan Sapri kerap melayani pelanggan meski sudah terkenal. Tak ayal hal tersebut pun menarik pembeli untuk memakan soto dan meminta foto dengannya.

Usaha-usahanya kini pun menjadi peninggalan bagi keluarganya yang ditinggalkan. Sapri juga diketahui merupakan tulang punggung keluarganya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini