Nikita Mirzani Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409191 nikita-mirzani-sambangi-polda-metro-jaya-ada-apa-GxTgFrAVsn.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani terlihat menyambangi SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/5/2021). Dia datang bersama pengacara Sunan Kalijaga dan timnya. 

“Menindaklanjuti perjuangan Nikita Mirzani mendampingi korban pinjaman online yang mendapatkan teror, hari ini, dia meluangkan waktu untuk mendampingi laporan tersebut,” ujar Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum para korban pinjaman online. 

Nikita Mirzani dampingi korban pinjaman online untuk membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Ayah kandung selebgram Salmafina Sunan itu lantas menerangkan bahwa ada dua laporan polisi atas aksi teror terhadap nasabah pinjaman online. “Alhamdulillah, sudah bisa kami laporkan,” tuturnya. 

Sedangkan dari Nikita Mirzani, kehadirannya untuk mendampingi proses pelaporan merupakan bentuk nyata atas dukungan terhadap pemberantasan aksi teror tersebut. Apalagi sebagian besar korban teror pinjaman online itu adalah perempuan. 

“Mudah-mudahan, jangan karena kita sudah membantu, akhirnya orang-orang pada melakukan pinjaman online lagi nih. Jangan sampai gitu juga. Utang tetap harus dibayar, tapi sesuai dengan pinjaman. Jangan sampai ada pemerasan apalagi pengancaman,” kata sang presenter.

Baca juga: Nikita Mirzani Tak Bisa Tahan Tangis Bertemu Istri Mendiang Sapri yang Hamil 

Sebelumnya, ibu tiga anak tersebut menyatakan dukungannya atas pemberantasan aksi teror terhadap nasabah pinjaman online. Dia tak tega setelah mengetahui bahwa ada perempuan yang ikut menjadi korban. 

Nikita Mirzani. (Foto: Okezone)

"Korban terlalu ditindas, dizalimi, sampai psikis mereka kena dan mau bunuh diri. Itu yang kami bantu,” tutur Nikita Mirzani.*

Baca juga: Setelah Joget TikTok, April Jasmine Kembali Dikritik karena Sedekah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini