Nikita Mirzani Tak Bisa Tahan Tangis Bertemu Istri Mendiang Sapri yang Hamil

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2408973 nikita-mirzani-tak-bisa-tahan-tangis-bertemu-istri-mendiang-sapri-yang-hamil-NJTV1Drbyt.jpg Nikita Mirzani (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani turut merasakan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya komedian Sapri Pantun. Dia bahkan tak bisa menahan tangis kala bertemu istri sang komedian, Irma Suryatin.

Nikita Mirzani

"Aku enggak tega ya, tadi inginnya enggak nangis di depan istrinya. Tapi Niki bisa ngerasain lah ditinggal suami dalam keadaan hamil. Apalagi ini ditinggalnya bukan cerai, enggak bisa meluk dan lihat lagi wujudnya," kata Nikita saat melayat dikediaman Sapri di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Senin (11/5/2021).

Baca Juga:

- Sapri Pantun Sempat Minta Pekerjaan ke Nikita Mirzani sebelum Meninggal

- Istri Sempat Tak Tahu Sapri Pantun Meninggal Dunia

Meskipun demikian, Nikita salut dengan ketegaran istri Sapri. Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan bayi di dalam kandungan Irma sempat menendang saat Sapri akan dikafankan.

Sapri Pantun

"Tadi disuruh pegang perutnya, dedeknya gerak-gerak, mungkin tahu ayahnya mau dikafanin. Niki bilang sabar gitu," katanya.

Nikita juga berpesan kepada istri Sapri untuk tak malu meminta bantuannya nanti. "Rumah Niki kan dekat nih, dia pegang nomor handphone, kalau ada apa-apa kabarin," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini