Kim Sejeong Lanjutkan Kontrak dengan Jellyfish Entertainment

Jaka Saputra, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409060 kim-sejeong-lanjutkan-kontrak-dengan-jellyfish-entertainment-6SF8s84U02.jpg Kim Sejeong. (Foto: Jellyfish Entertainment)

SEOUL - Kim Sejeong memutuskan untuk tetap bertahan di Jellyfish Entertainment. Agensi itu mengumumkan, telah memperbaharui kontrak eksklusif dengan mantan personel gugudan itu. 

Dalam keterangan resminya, agensi itu memastikan akan mendukung penuh semua kegiatan sang artis di masa depan. “Sehingga kami layak menemani dan mendukung Kim Sejong dari debut hingga kini,” tutur Jellyfish Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (11/5/2021).

 Kim Sejeong.

Agensi itu juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung dan mencintainya. “Kami berharap, kalian selalu mencintai artis Kim Sejeong dari sekarang dari seterusnya.” 

Sebagai runner-up Produce 101 pada 2016, Kim Sejeong debut sebagai personel I.O.I sekaligus gugudan di bawah Jellyfish Entertainment. Meski proyek I.O.I selesai pada 2017, namun dia memiliki karier yang cukup stabil sebagai artis solo, 

Baca juga: Kim Sejeong Berpotensi Temani Ahn Hyo Seop Bintangi Office Blind Date 

Kim Sejeong merilis sederet single solo yang cukup populer, seperti Flower Way dan Plant. Dia meluncurkan mini album pertama, ‘Plant’ pada 17 Maret 2020. Sementara album kedua miliknya, ‘I’m’ dirilis pada 29 Maret 2021.

Kim Sejeong. (Foto: OCN)

Tak hanya di dunia akting, Kim Sejeong juga cukup sukses di dunia akting. Dia memulai debutnya pada 2017, lewat School 2017. Drama terbarunya, The Uncanny Counter mendapat sambutan hangat penggemar.*

Baca juga: Sapri Pantun Sempat Minta Pekerjaan ke Nikita Mirzani sebelum Meninggal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini