Kim Sejeong Berpotensi Temani Ahn Hyo Seop Bintangi Office Blind Date

Sherenades Putri, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 206 2406460 kim-sejeong-berpotensi-temani-ahn-hyo-seop-bintangi-office-blind-date-5Z3fgtv34s.jpg Kim Sejeong pertimbangkan bintangi drama Office Blind Date bersama Ahn Hyo Seop. (Foto: Play M Entertainment)

SEOUL - Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop berpotensi adu akting dalam drama, Office Blind Date. Jellyfish Entertainment mengungkapkan, sang aktris mendapatkan tawaran tersebut namun masih mempertimbangkannya. 

Office Blind Date merupakan drama komedi romantis tentang pekerja kantoran yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaan tempatnya bekerja. Kedatangannya dalam kencan buta itu sebenarnya untuk menggantikan sahabatnya. 

Kim Sejeong. (Foto: NYLON)

Kisah drama ini diadaptasi dari web novel berjudul serupa karya Hae Hwa yang dirilis pada 2017 dan diterbitkan dalam bentuk webtoon setahun kemudian. Pada Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan akan mengadaptasi kisah itu ke layar kaca. 

Kim Sejeong ditawari untuk berperan sebagai Shin Ha Ri, pekerja kantoran yang mengikuti kencan buta untuk menggantikan temannya. Namun dia terkejut ketika mengetahui bahwa teman kencannya tersebut merupakan CEO perusahaan tempat dia bekerja. 

Peran Shin Ha Ri ini sebelumnya diberikan kepada aktris Jo Bo Ah. Sementara karakter Kang Tae Moo, CEO perusahaan itu diberikan kepada Ahn Hyo Seop, sejak 16 Maret silam. 

Baca juga: Kim Sejeong Digaet Bintangi Drama Remake Sleepeeer Hit!

Drama Office Blind Date merupakan salah satu drama yang tengah dipertimbangkannya. Pada 5 April silam, dia juga digaet untuk membintangi drama remake Sleepeeer Hit!

Kim Sejeong. (Foto: Jellyfish Entertainment)

Sementara itu, Office Blind Date akan diarahkan oleh Park Sun Ho, sutradara di balik drama populer SBS, Suspicious Partner dan Wok of Love. Hingga kini, jadwal tayang dan stasiun TV yang akan menayangkannya masih dalam tahap diskusi.*

Baca juga: Surat Cinta John F. Kennedy untuk sang Selingkuhan Dilelang  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini