Sapri Pantun Sempat Minta Pekerjaan ke Nikita Mirzani sebelum Meninggal

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2408933 sapri-pantun-sempat-minta-pekerjaan-ke-nikita-mirzani-sebelum-meninggal-EG9peeHm92.jpg Nikita Mirzani (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani turut melayat di kediaman komedian Sapri Pantun di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). Dalam kesempatan tersebut, artis 35 tahun itu mengungkap sang komedian sempat meminta pekerjaan kepadanya.

"Dia kan kalau cerita, 'Kasih gue kerjaan dong, gaji gue cuma segini.' Terus gue bilang, 'Sudah enggak usah (kerja), ini buat bang Sapri,' gitu," tutur Nikita saat ditemui MNC Portal Indonesia di kediaman Sapri.

Nikita Mirzani

Mengetahui ekonomi keluarga Sapri tengah menurun, Nikita juga mengaku akan membantu istri mendiang. "Karena teman dan Bang Sapri orangnya baik dan enggak gimana-gimana. Kalau Niki bisa bantu Insya Allah bantu," imbuhnya.

Baca Juga:

- Dimakamkan Siang Ini, Suasana Duka Selimuti Rumah Sapri Pantun

- Janji Sapri Pantun sebelum Meninggal Dunia

Nikita juga mengaku memiliki banyak kenangan dengan Sapri. Dia juga menilai bapak satu anak itu kerap membuatnya tertawa dengan banyolannya.

Nikita Mirzani di rumah duka Sapri Pantun

"Misal bikin story apa nih, nanti dia komen, ketawa. Terus terakhir bikin konten YouTube di rumah juga dia kan lucu banget, jadi ketawa. Kalau dibilang banyak kenangan, banyak banget, apalagi Niki pernah satu program juga," katanya.

Nikita juga berharap agar Sapri diberikan tempat disisi terbaik. Selain itu juga turut mendoakan keluarga yang ditinggalkan. "Semoga keluarga diberikan ketabahan," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini