Pamit saat Video Call Terakhir, Boiyen Ungkap Pesan Terakhir Sapri Pantun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2408888 pamit-saat-video-call-terakhir-boiyen-ungkap-pesan-terakhir-sapri-pantun-GYPwMF5pIt.jpg Boiyen (Foto: Instagram/@boiyenpesek)

JAKARTA - Sapri Pantun yang sempat dirawat secara intensif di ICU lantaran kadar dula darah yang tinggi meninggal dunia pada 10 Mei 2021. Sebelum meninggal, Sapri ternyata sempat menghubungi salah satu temannya, Boiyen.

Boiyen menyebut Sapri sempat berpamitan padanya. Komedian 49 tahun itu juga sempat berpesan pada Boiyen untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga:

- Biaya Operasi Capai Ratusan Juta Rupiah, Sapri Pantun Sempat Minta Jual Mobil

- Janji Sapri Pantun sebelum Meninggal Dunia

"Inalillahi Wa Inailahi Rojiun. Selamat jalan Bang @sapri_pantun semoga Bang Sapri Husnul khotimah, ditempatkan di surga Allah swt, Alfatihah," tulis Boiyen pada unggahan Instagram yang memperlihatkannya berkomunikasi dengan almarhum, seperti dikutip Selasa (11/5/2021).

Sapri Pantun dan Boiyen

"Ini vc (video call) terakhir lu bang, ngomong ama gue mau pamitan dan pesan buat gue jaga kesehatan," sambungnya.

Postingan Boiyen itu langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang merasa kehilangan sosok jenaka seperti Sapri dan menuliskan kalimat belasungkawa serta doa untuk pria yang tak lama lagi akan dikaruniai anak ke-2 tersebut.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun semoga amal ibadah beliau diterima disisi Alloh SWT dan membawa iman serta islam .untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan atas musibah ini aamiin ya alloh ya robbal alamiin," doa asepmuhidin_68.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yg ditinggal kan diberi ke tabahan aamiin," tambah hakim.raffy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini